Sukses

MV Baru IU yang Dibintangi V BTS Di-direct oleh Sutradara Film Concrete Utopia

Kolaborasi IU dengan V BTS ini digarap sangat serius hingga melibatkan sutradara Concrete Utopia.

Liputan6.com, Jakarta IU berencana merilis album terbaru. Yang menarik, kekasih Lee Jong Suk ini menggaet temannya, V BTS, untuk jadi model video klip di salah satu lagunya. Kabar ini tentu saja disambut bahagia para penggemar K-Pop. Terlebih keduanya memiliki fandom besar.

Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi IU, EDAM Entertainment. Namun demikian, penggemar harus sedikit lebih bersabar, sebab MV tersebut rencananya baru akan dirilis tahun 2024.

"IU telah menyelesaikan syuting video musiknya dengan V BTS, dan albumnya sedang dipersiapkan dengan tujuan untuk dirilis pada paruh pertama tahun depan," ujar pihak agensi dikutip dari Soompi, Kamis (7/12/2023).

Kolaborasi dengan V BTS ini digarap sangat serius. Orang dalam industri melaporkan bahwa Um Tae Hwa yang menggarap film box office Concrete Utopia disebut akan menyutradarai video musik comeback IU yang dibintangi V.

2 dari 4 halaman

IU Sibuk Bikin Album dan Syuting Drama Baru

"Sutradara Um Tae Hwa dari film Concrete Utopia bertanggung jawab atas penyutradaraan, dan mereka telah menyelesaikan syuting," jelas agensi yang menaungi IU.

"IU juga saat ini sedang sibuk menyelesaikan syuting untuk drama You Have Done Well," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Comeback IU Lebih dari 2 Tahun

Album mendatang ini akan menjadi comeback pertama IU dalam lebih dari dua tahun sejak perilisan album “Pieces” pada akhir tahun 2021. Dan karya kolaborasi dengan IU akan menjadi MV terakhir yang dibintangi V sebelum menjalani wajib militer.

Sementara itu, IU dan sutradara Um Tae Hwa sebelumnya bekerja sama dalam produksi video untuk konser peringatan 10 tahun IU pada tahun 2018. IU tertarik kerja sama dengan Uhm Tae Hwa setelah menyaksikan film karya sang sutradara yang berjudul Forest.

4 dari 4 halaman

Reaksi Penggemar

Penggemar tentu saja makin tidak sabar menantikam karya terbaru IU bersama V BTS.

"An award winning movie-like music video is coming. Tidak sabar melihat mereka berakting bersama di dalamnya," ujar salah satu warganet.

"Saya sangat senang melihat dua superstar berbakat ini bekerja sama, dan meskipun begitu sibuk, taehyung selalu memberi kami hadiah terbaik!" kata yag lain.

"Ini akan menarik untuk ditonton. Melihat V berperan akting bersama IU dan dipimpin oleh sutradara pemenang penghargaan pasti akan menjadi suatu hal yang menyenangkan," yang lain menimpali.

  • IU adalah aktris dan penyanyi asal Korea Selatan yang memulai debutnya di tahun 2008.

    IU

  • V BTS adalah salah satu anggota boyband asal Korsel, BTS, yang memiliki suara yang identik.

    V BTS

  • Kpop adalah kepanjangan dari Korean Pop, yang merupakan jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan.

    kpop

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

Video Terkini