Sukses

Yura Yunita Belajar dari Raffi Ahmad, Siap Hadapi Laga Sport Party

Yura Yunita masuk ke dalam Tim Biru, yang dipimpin oleh Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Yura Yunita begitu antusias menjadi bagian dalam event Sport Party, yang akan diselenggarakan Raffi Ahmad bersama Rans Entertainment. Masih mengusung cabang olahraga Tenis, Yura masuk ke dalam Tim Biru, yang dipimpin oleh Raffi.

Selain mempersiapkan fisik, yura Yunita menyertakan usahanya dengan doa. Ia juga bersyukur memiliki kapten tim seorang Raffi Ahmad, yang bermental baja dan selalu memompa semangat untuk menjadi juara.

"Persiapan alhamdulillah siapin doa. Aku tuh banyak belajar dari Aa yang selalu juara ya," ujar Yura Yunita saat jumpa pers Event Sport Party, Rabu (6/12/2023).

"Jadi karena Aa selalu juara, jadi aku selalu mencontoh mentalnya Aa sih. Yang wow keren banget," sambung Yura Yunita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mental Ditempa

Yura mengungkapkan, selama berlatih Raffi selalu menempa mental rekan-rekannya di Tim Biru. Apalagi, diprediksi sekitar 7000 penonton yang akan hadir menyaksikan langsung pesta olahraga selebriti ini.

"Jadi kalo latihan sama Aa dilatih mental, mental, mental. Pokoknya tim biru siap jadi juara," ujar Yura.

 

3 dari 4 halaman

Semangat

Raffi Ahmad mengaku merasakan semangat Yura Yunita mempersiapkan diri mengikuti pesta olahraga selebriti ini. Bahkan, Raffi menilai Yura cukup ambisi memenangkan kompetisi Tenis ini.

"Sekarang kita punya Yura Yunita nih, wah ambi banget dia. Gue punya Yura Yunita, ambi, ini (Nagita Slavina) nggak ambi," kata Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Banyak Artis

Berbeda dari event sebelumnya, Sport Party dibagi menjadi 2 grup, Tim Biru dan Merah. Tim Biru beranggotakan Raffi Ahmad, Yura Yunita, Nagita Slavina, Desta dan Dikta.

Sementara tim Merah dengan kapten Dion Wiyoko, berisikan Luna Maya, Tanta Ginting, Gege Elisa, dan Rezky Aditya. Event Sport Party sendiri ajan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, pada 23 Desember 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini