Sukses

Putri Patricia Jalani Operasi Pengangkatan Tumor, Pilih Terlebih Dulu Selesaikan Promo Film

Putri Patricia memilih untuk menyelesaikan komitmennya sebelum masuk ke ruang operasi.

Liputan6.com, Jakarta Pemain film terkenal, Putri Patricia, telah membuat keputusan menyelesaikan berbagai tugasnya sebelum menjalani operasi pengangkatan tumor.

Ia, yang diduga memiliki tumor di dalam tubuhnya, memilih untuk menyelesaikan komitmennya terkait promosi film terbarunya sebelum masuk ke ruang operasi.

"Saya fokus menyelesaikan promo film sebelum saya masuk ke rumah sakit untuk operasi," ujar Putri Patricia di Menteng Residence Bintaro, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prioritas

Sejumlah pekerjaan yang belum terselesaikan harus diprioritaskan oleh Putri Patricia sebelum operasi dilakukan. Meski awalnya berharap dapat kembali ke rutinitasnya usai operasi, nyatanya kondisinya tak memungkinkan.

Setelah menjalani operasi pengangkatan tumor pada 20 November 2023, Putri Patricia masih merasakan sejumlah gejala seperti pusing, mirip vertigo, ketika melakukan aktivitas, sehingga disarankan untuk banyak beristirahat.

 

3 dari 4 halaman

Tumor

Pengetahuan tentang keberadaan tumor dalam tubuhnya didapat sejak Agustus 2023 saat menjalani pemeriksaan medis.

"Awal saya mengetahui adanya masalah ini adalah Agustus 2023, ketika hasil USG menunjukkan ada benjolan," ungkap Putri Patricia.

 

4 dari 4 halaman

Benjolan

Dalam dunia medis, keberadaan benjolan sering diidentifikasi sebagai tumor. Beruntungnya, tumor yang ditemukan pada Putri Patricia bersifat jinak.

"Saya bersyukur bahwa tumor yang saya miliki adalah jenis yang tidak berbahaya setelah operasi. Puji Tuhan, saya mendapat informasi yang diperlukan setelah operasi," tambah Putri Patricia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini