Sukses

Sinopsis Film Hunter Killer, Misi Gerard Butler dalam Menyelamatkan Presiden Rusia, Tayang di TV Minggu 10 Desember 2023 Pukul 21.00 WIB

Simak sinopsis film Hunter Killer yang dibintangi oleh Gerard Butler, tayang di TV Minggu, 10 Desember 2023 pukul 21.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Film Hunter Killer yang rilis pada tahun 2018 akan kembali tayang di TRANS TV pada Minggu, 10 Desember 2023 pukul 21.00 WIB.

Film yang disutradarai oleh Donovan Marsh ini diangkat dari novel Firing Point karya Don Keith dan George Wallace.

Mengusung genre aksi dan thriller, Hunter Killer akan bercerita tentang misi penyelamatan penculikan presiden Rusia oleh tim kapal selam Amerika Serikat untuk mencegah terjadinya perang dunia ketiga.

Film ini menggaet aktor dan aktris ternama seperti Gerard Butler, Gary Oldman, Toby Stephens, Common, hingga Linda Cardellini.

Untuk lebih lengkapnya, simak sinopsis film Hunter Killer berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Hunter Killer

Tenggelamnya kapal selam milik Amerika Serikat di perairan laut yang berbatasan dengan Rusia diduga karena adanya serangan dari Rusia.

John Fisk (Common) yang bertugas sebagai laksamana muda memutuskan untuk mengirimkan kapal selam USS Arkansas yang dipimpin oleh Komandan Joe Glass (Gerard Butler) untuk menginvestigasi insiden tersebut.

3 dari 4 halaman

Adanya Kudeta

Di sisi lain, tim NAVY SEAL di bawah komando Letnan Bill Beaman (Toby Stephens) ditugaskan untuk memata-matai pangkalan laut Rusia. Sayangnya, misi tersebut gagal ketika salah satu penembak jitu mereka terluka saat penurunan halo.

Dari misi ini juga terlihat adanya kudeta yang dilakukan oleh menteri pertahanan Laksamana Armada Dmitry Durov (Mikhail Gorevoy) terhadap presiden Rusia, Nikolai Zakari (Alexander Dyachenko).

Joe Glass pun menyadari bahwa tindakan Durov ini dapat memicu terjadinya perang dunia ketiga.

4 dari 4 halaman

Upaya Penyelamatan Presiden Rusia

Joe Glass akhirnya berusaha untuk menyelamatkan Presiden Rusia dari tawanan Durov di tanah Rusia. Dengan sangat berhati-hati, ia melakukan misi ini bersama tim NAVY SEAL.

Dalam misi penyelamatan, tiba-tiba keberadaan tim USS Arkansas dan NAVY SEAL diketahui oleh pihak Rusia. Hal ini memicu terjadinya serangan-serangan dari kapal selam Volkov milik Rusia.

Tim pangkalan AS yang mengetahui kudeta dan serangan ini pun mencoba untuk mengirim pasukan lain untuk berperang. Namun, Joe Glass dan timnya tetap berusaha untuk menyelesaikan misi ini tanpa peperangan dan menyelamatkan Presiden Rusia yang tengah menjadi tawanan.

Akankah Joe Glass dan timnya berhasil mencegah terjadinya peperangan dan menyelamatkan Presiden Rusia? Temukan jawabannya hanya di film Hunter Killer yang akan tayang di TRANS TV pada Minggu, 10 Desember 2023 pukul 21.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini