Sukses

Juicy Luicy jadi Band of the Year di Indonesia Music Awards 2023, Berhasil Kalahkan NDX A.K.A, dan Guyon Waton

Juicy Luicy menjadi Band of the Year di Indonesia Music Awards 2023.

Liputan6.com, Jakarta Juicy Luicy, band Sentimental Indonesia, sah menjadi Band of the Year di Indonesia Music Awards 2023! Pencapaian band asal bandung ini tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi Julian Kaisar, vokalis Juicy Luicy.

Bahkan setelah diumumkan kalau Juicy Luicy berhasil dinobatkan sebagai Band of The Year Indonesia Music Awards 2023, dirinya pun langsung melakukan instagram live melalui akunnya, @uan_kaisar.

Pada Instagram Live tersebut, terlihat dirinya sangat berterima kasih kepada semua yang mencintai Juicy Luicy hingga kini.

Ini menjadi momen sejarah tersendiri bagi Juicy Luicy, yang memulai karir mereka sejak tahun 2010," ujar Julian Kaisar dalam keterangan tertulisnya, Minggu (10/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Band Terbaik

Ini berarti, setelah 13 tahun berkarya, akhirnya Juicy Luicy makin memantapkan mereka sebagai band terbaik Indonesia melalui penghargaan Indonesia Music Awards, untuk kategori Band of the Year.

Juicy Luicy berhasil mengalahkan Reality Club, Soegi Bornean, NDX A.K.A, dan Guyon Waton. Iqbal Siregar selaku A&R dari Juicy Luicy pun juga ingin berterima kasih kepada seluruh Jemari(sebutan untuk fans Juicy Luicy), yang tidak henti memberikan dukungan kepada Juicy Luicy.

Tentunya ini mencerminkan betapa cintanya masyarakat Indonesia dan seluruh orang yang menikmati lagu Juicy Luicy.

“Ucapan terima kasih sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh penggemar lagu Juicy Luicy yang dekat dengar penggemarnya. Kedekatan lagu dengan perasaan para penggemar Juicy Luicy juga lah yang membuat Juicy Luicy sering dipanggil dengan sebutan band Sentimental Indonesia. Dan kami harap kedepannya, masyarakat Indonesia tetap mencintai karya-karya Juicy Luicy, sebagaimana kami di E-Motion Entertainment tetap berkomitmen untuk terus mendukung Juicy Luicy dalam berkarya,” Ujar Arnold Limasnax selaku CEO dari E-Motion Entertainment.

 

3 dari 4 halaman

Pencapaian

Prestasi ini melengkapi pencapaian Juicy Luicy di tahun 2023, setelah sebelumnya juga dinobatkan sebagai band top Indonesia, yang lagunya didengarkan paling banyak di Spotify.

Tentunya hal itu terjadi melalui komitmen serta kejujuran Julian Kaisar, Denis Ligia, Zamzam, Dwi Nugroho, dan Bina Bagja dalam berkarya, membuat masyarakat jatuh cinta kepada mereka. Aditya selaku Marketing dari E-Motion Entertainment pun mengatakan,

“Prestasi Juicy Luicy merupakan cerminan dari rasa cinta penggemarnya. Jadi, penghargaan Band of the Year Indonesia Music Awards 2023, merupakan penghargaan untuk para penggemar Juicy Luicy dan seluruh penikmat musik Juicy Luicy," ujar Aditya.

 

4 dari 4 halaman

Prestasi

Sama seperti setiap lagu Juicy Luicy yang ingin menangkap sebuah perasaan dan diterjemahkan menjadi sebuah lagu, Juicy Luicy pun menangkap perasaan para penggemarnya dan menjadi prestasi yang mereka capai hingga kini.

Sambil menunggu karya terbaru Juicy Luicy di tahn 2024, saatnya kita menikmati kembali setiap lagu Juicy Luicy yang menjadi soundtrack kita selama tahun 2023!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini