Sukses

Rizky Febian dan Ziva Magnolya Meriahkan Vol06 Sewaktu Bermusik Bersama Pigeon Teens

Gelaran VOL 06 Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens di Taman Gedung Arsip, Jakarta, pada 9-10 Desember 2023 sukses digelar.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian dan Ziva Magnolya memeriahkan gelaran VOL 06 Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens di Taman Gedung Arsip, Jakarta Pusat, pada 9 dan 10 Desember 2023.

Tak sekadar sebuah perhelatan musik, acara ini juga menjadi wadah edukasi mendalam tentang pentingnya skincare sejak dini bagi remaja.

Ziva cukup senang tampil di Sewaktu Bermusik Bersama Pigeon Teens kali ini. Terlebih, acara ini juga memberikan edukasi soal pentingnya merawar kulit sejak remaja.

“Lebih dari itu, yang paling berkesan karena acaranya [Sewaktu Bermusik] intimate banget dan kaya dari hati ke hati,” kata Ziva yang begitu bersemangat melihat antusias penonton yang datang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lelang Amal

 

Dalam perhelatan Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens kali ini, para penonton juga diajak mengekspresikan diri melalui berbagai aktivitas seperti melukis, membuat aksesoris dari manik-manik, membuat temporary tattoo, dan nail art.

Tak hanya itu, salah satu sorotan menarik selain musik dan edukasi kulit adalah lelang amal yang diadakan di Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens.

 

3 dari 4 halaman

Barang Eksklusif Rizky Febian dan Ziva Magnolya

Barang-barang eksklusif dari Rizky Febian dan Ziva Magnolya dilelang, dan semua hasilnya disumbangkan untuk mendukung anak-anak berkebutuhan khusus.

Tak pelak, acara Sewaktu Bermusik kali ini tak hanya memancarkan semangat positif tentang pentingnya perawatan kulit sejak usia dini saja, lebih dari itu ada Inisiatif menghadirkan kebaikan yang nyata dan menyentuh hati.

 

4 dari 4 halaman

Sunscreen Spot

Dalam mengkampanyekan pentingnya kesehatan kulit sejak dini, Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens juga menggelar re-applying your sunscreen spot. Pengunjung dapat leluasa mengaplikasikan sunscreen di spot tersebut untuk menghindari UV dari sinar matahari.

"Happy banget sekarang, selain bisa bikin intimate live music di taman, sekaligus bisa bikin pengunjung nyaman di bawah terik matahari soalnya ada unlimited sunscreen dari Pigeon Teens,” kata Co-founder Katarsis Live, Hana Zain.

Dengan suksesnya gelaran edisi kali ini, Sewaktu dan Pigeon Teens akan berkomitmen terus menyuarakan pentingnya perawatan kulit sejak dini dengan kampanye-kampanye positif lainnya di masa mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini