Sukses

Alcor Fest 2024 Akan Kembali Hadir dengan Lineup Artis Terkenal dan Fokus pada Kolaborasi Strategis di Industri Kreatif

Alcor Fest 2024 siap digelar dengan menghadirkan beberapa artis terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Alcor Prime, penyelenggara sukses dari Alcor Fest 2023 yang digelar di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, akan kembali menyajikan kejutan dengan perhelatan Alcor Fest 2024.

Acara ini diharapkan akan melampaui kesuksesan tahun sebelumnya dengan menyatukan pemegang Intellectual Property (IP) Owner dan perusahaan korporasi, membuka peluang kolaborasi strategis yang bertujuan untuk pertumbuhan ekonomi dan bisnis yang berkelanjutan.

Alcor Fest 2023, yang menampilkan Denada, JFlow, Albert Fakdawer, dan Barry Likumahuwa & Friends, serta komika Aldy Jadong pada Februari lalu, menjadi sorotan dan membangkitkan antusiasme di kalangan penonton. Dari kesuksesan tersebut, Alcor Prime berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan dalam Alcor Fest 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Merahasiakan

Menurut Jim Tehusijarana, CEO Alcor Prime, pihaknya masih merahasiakan nama-nama artis yang akan hadir pada Alcor Fest 2024, namun, dipastikan bahwa sejumlah selebritis ternama akan turut ambil bagian dalam perhelatan ini.

"Untuk saat ini kami belum bisa ungkap nama-nama artisnya. Yang pasti kami akan melibatkan sejumlah artis," ujarnya di Mall Kota Kasablanka, Kamis (7/12/2023).

 

3 dari 4 halaman

Tidak Hanya Festival Hiburan

Acara ini diharapkan tidak hanya menjadi festival hiburan semata, tetapi juga menjadi forum pertemuan untuk pemegang Intellectual Property (IP) Owner, perusahaan korporasi, dan pemangku kepentingan industri kreatif.

Jim Tehusijarana menambahkan, "Alcor Fest 2024 akan mempertemukan pemegang Intellectual Property (IP) Owner dengan Korporasi sekaligus menciptakan peluang kolaborasi strategis untuk pertumbuhan ekonomi dan bisnis yang berkelanjutan."

Rangkaian acara Alcor Fest 2024 akan lebih dari sekadar hiburan, dengan menghadirkan sejumlah pakar yang memberikan wawasan dan tren terbaru di industri hiburan dan kreatif. "Sehingga menjadi kesempatan emas, untuk memahami lebih dalam potensi kolaborasi bisnis kreatif di masa mendatang," tutur Jim Tehusijarana.

 

4 dari 4 halaman

Ruang Pemangku Kepentingan

Christovel, GM Marketing and Event Alcor Prime, menambahkan bahwa Alcor Fest 2024 tidak hanya menjadi festival biasa, melainkan juga dapat menjadi ruang bagi pemangku kepentingan untuk bergabung dan menjadi bagian dari perubahan positif dalam dunia hiburan dan bisnis di Indonesia. "Alcor Fest 2024 bisa dibilang sebagai IP Expo yang mempertemukan semua IP owner," imbuhnya.

Dengan fokus pada kolaborasi strategis dan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan, Alcor Fest 2024 diharapkan dapat menjadi salah satu acara terkemuka di industri hiburan dan kreatif tanah air, menginspirasi dan memperkuat ekosistem bisnis di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini