Sukses

Nonton Snow White and The Huntsman di Vidio, Berkut Sinopsis Film Fiksi Hollywood Kristen Stewart

Nonton Snow White and The Huntsman di Vidio sekarang. Saksikan versi modern dari kisah sang putri salju yang diperankan Kristen Stewart

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan dongeng klasik putri salju, Snow White? Film Hollywood Snow White and The Huntsman kini hadir di Vidio. Film ini menyuguhkan keindahan visualnya yang memukau dan cerita yang menarik bagi para penontonnya. Dibintangi oleh Kristen Stewart, Charlize Theron, dan Chris Hemsworth, film ini menjadi magnet bagi penggemar fantasi dan petualangan.

Snow White and The Huntsman menghadirkan versi yang modern dari dongeng Snow White yang kita kenal. Kisah Snow White, yang melarikan diri dari atu jahat bernama Ravenna, memicu petualangan epik di kerajaan yang penuh intrik dan keajaiban. Film ini bisa jadi ajang nostalgia bagi para pecinta cerita dongeng namun disajikan dengan sentuhan modern.

Penasaran bagaimana kisah dongeng diberi unsur modern? Atau sudah pernah menonton dan ingin kembali menyaksikan keindahan film fiksi hollywood ini? Simak artikel ini untuk tahu keseruannya sebelum nonton Snow White and The Huntsman di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Snow White and The Huntsman

Film ini bermula ketika King Magnus, ayah dari Snow White menikah lagi dengan seorang tahanan perang bernama Ravenna. Tidak lama sejak pernikahan itu, Raja Magnus meninggal dunia dan tahtanya beralih ke Ravenna. Ia kemudian berubah menjadi seorang ratu yang jahat. Ravenna juga mengasingkan Snow White saat ia menjadi ratu.

Setelah berhasil menyingkirkan Snow White, Ravenna yang punya sebuah cermin ajaib lalu diberitahu bahwa terdapat seorang gadis yang mengancam tahtanya. Gadis itu adalah Snow White. Mengetahui hal tersebut, Ravenna lalu memerintahkan saudaranya Finn untuk membunuh Snow White di pengasingannya.

AKan tetapi, Snow White berhasil kabur dari usaha pembunuhan dari Finn. Ravenna yang semakin marah kemudian mengutus seorang pemburu bernama The Huntsman untuk menangkap dan membunuh Snow White.The Huntsman lalu berhasil menemukan Snow White, akan tetapi ia menjadi iba dan berbalik membantu Snow White.

Pertarungan antara Finn melawan Snow White bersama dengan The Huntsman dan para kurcaci pun tidak terelakan. Finn tewas pada pertarungan tersebut dan membuat Ravenna memakai cara lain untuk mengalahkan Snow White. Ia menyamar menjadi William, cinta masa kecil Snow White dan memberikannya apel beracun.

Snow White yang kemudian memakan apel tersebut lalu tertidur. 7 kurcaci yang mengetahui hal tersebut lalu mencari William untuk mencium Snow White supaya ia bisa bangun. Akan tetapi setelah William mencium Snow White, tidak ada hal yang terjadi. Lantas apa yang bisa menyelamatkan Snow White? Temukan selengkapnya dengan nonton Snow White and The Huntsman sub indo Vidio.

3 dari 3 halaman

Saksikan Petualangan Ajaib Snow White di Vidio

Saksikan Snow White and The Huntsman sub indo di Vidio sekarang. Nikmati juga berbagai Film Hollywood serta konten-konten berkualitas di Vidio mulai dari entertainment sampai olahraga cukup pada satu aplikasi di Vidio. Cukup dengan berlangganan Vidio lalu unduh aplikasinya di gawai anda, selanjutnya anda bisa menikmati konten-konten berkualitas dari mana saja dan kapan saja pada satu aplikasi di Vidio. Ayo unduh dan langganan Vidio sekarang.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini