Sukses

Kakak Jeje Govinda Ungkap Kondisi Kesehatan Mendiang Ibu Sebelum Meniggal Dunia

Ibunda Jeje Govinda merasakan kondisi kesehatannya kian menurun sepulang umrah.

Liputan6.com, Jakarta Rini, kakak dari Jeje Govinda, mengungkapkan kondisi kesehatan mendiang ibunda sebelum meninggal dunia. Rini mengatakan, sejak lama almarhumah Farida Budyarti tidak menghiraukan sakit yang dideritanya.

Ibunda Jeje Govinda merasakan kondisi kesehatannya kian menurun sepulang umrah. Sempat mengira karena faktor kelelahan, mendiang justru didiagnosis mengalami infeksi di bagian empedu dan penyumbatan saluran pencernaan.

"Mama sakit udah lama, tapi mungkin enggak dirasa, ya. Terakhir sakitnya terasa banget itu pas pulang umrah," ungkap Rini kakak Jeje Govinda di rumah duka di Kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Senin (11/12/2023).

"Dikira kecapekan pulang umrah, ternyata pas diperiksa ada infeksi di empedunya. Dan juga ada penyumbatan di saluran pencernaan," sambung Rini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rini Kakak Jeje Govinda Sebut Mendiang Ibunya Menjalani Perawatan Sejak Okt0ber

Kondisi itu membuat mendiang harus dirawat di ICU. Rini menyebut mendiang ibunya menjalani perawatan sejak bulan Oktober lalu.

"Ada penurunan kesehatannya terus ke rumah sakit diperiksa, diharuskan untuk di rawat di ruang ICU. Sebenarnya udah dari bulan Oktober," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Mendiang Ibunda Jeje Sosok yang Kuat dan Tak Pernah Mengeluh

Menurut Rini, mendiang ibunya adalah sosok yang kuat dan tak pernah mengeluh pada kondisi kesehatannya. Hanya saja, infeksi yang diderita sudah menjalar ke seluruh organ tubuhnya.

"Mama wanita kuat, enggak pernah mengeluh. Sakitnya ini, infeksinya sudah ke seluruh organ tubuh, jadi cepat," jelas Rini.

4 dari 4 halaman

Rini Kakak Jeje Govinda Tak Merasakam Firasat Kepergian Ibunda Tercinta

Rini tak merasakan firasat atas kepergian ibunda tercinta. Sang ibu mengembuskan napas terakhir di usianya yang ke-73 tahun.

"Enggak ada (firasat), ya, biasa saja. Meninggal di usia 73 tahun," ujar Rini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.