Sukses

Denny Caknan Dapat Hadiah Mengesankan dari Bella Bonita di Ulang Tahun Pernikahan Pertama

Denny Caknan mendapatkan hadiah dari Bella Bonita seharga mobil.

Liputan6.com, Jakarta Denny Caknan, penyanyi hits dari lagu "Wirang", merayakan ulang tahun pernikahan pertamanya dengan Bella Bonita. Dalam momen bersejarah ini, Bella Bonita tampak memberikan kado spesial yang begitu mengesankan untuk suaminya.

Dalam unggahan story terbarunya di Instagram pada Selasa 12 Desember 2023, Denny Caknan dengan penuh antusias memamerkan gelang baru yang diberikan oleh sang istri.

"Jadi ini gelangku yang dulu itu patah, lama aku gak pake gelang. Makasih ya sayang," ucap Denny Caknan, sambil memperlihatkan gelang baru tersebut dalam video di Instagram Story-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nilai Fantastis

Tidak hanya itu, manajer Denny Caknan juga turut membagikan informasi menarik terkait hadiah tersebut di kolom komentar. Menurut manajer, gelang tersebut memiliki nilai yang cukup fantastis, setara dengan uang muka mobil.

"Gelang baru nichhhh, kado dari istri tercintaaaaa. Ndak kuat aku iso nggo dp mobil," ungkap manajer Denny Caknan dengan penuh kekaguman di kolom komentar.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan dan Harapan

Sementara itu, dalam momen berbahagia tersebut, Bella Bonita juga memberikan ucapan dan harapan untuk suaminya yang telah memasuki usia kepala tiga. Bella Bonita menyampaikan doa agar Denny dapat menjadi seorang ayah yang hebat untuk anak-anak mereka.

"10 Desember. Pokoknya doa yang terbaik buat sayang @denny_caknan Jadi bapak yg hebat buat anak-anak," tulis Bella Bonita dalam caption yang sarat makna.

 

4 dari 4 halaman

Kebahagiaan

Ucapan tersebut disertai dengan ungkapan rasa syukur dan kebahagiaan Bella Bonita atas kejutan yang diberikan oleh Denny Caknan. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada kota Bogor, tempat mereka merayakan momen spesial tersebut.

"Suwun ya cah kejutane, Matursuwun juga BOGOR, Seneng banget iso main teng mriki, tur yo ngepasi tambah e umur. Pulang nya hati-hati ,Ngapunten yen wonten salah salah i pun. Sehat semua teman teman," tutup Bella, menutup captionnya dengan harapan dan doa yang tulus. Momen ulang tahun pernikahan pertama Denny Caknan dan Bella Bonita menjadi sorotan banyak penggemar, tak hanya karena kado istimewa, tetapi juga karena nuansa kebahagiaan dan kasih sayang yang terpancar dari keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.