Sukses

Sukses di Taiwan, Anthony Xie Jajal Dunia Hiburan Indonesia

Lama berkecimpung di luar negeri, artis Anthony Xie kini siap terjun ke dunia entertainment di Indonesia. Anthony memang lebih sering nongol di televisi Taiwan dan juga China

Lama berkecimpung di luar negeri, artis Anthony Xie kini siap terjun ke dunia entertainment di Indonesia. Anthony memang lebih sering nongol di televisi Taiwan dan juga China.

"Saya 7 tahun di Taiwan sejak kelas 3 SD, dan saya sudah menjalani entertainmen di Taiwan seperti iklan, akting dan host. Tahun 2005 saya pernah main film 'Prince to Frog'. Setelah itu saya juga pergi ke Shanghai untuk melebarkan sayap," kata Anthony saat ditemui di kawasan Tangerang, Rabu (27/3/2013).

Anthony memang lebih dikenal di Shanghai, China ketimbang di Indonesia. Sekitar enam film telah dibintanginya. "Saya pengin banget mencoba di negera sendiri, kalau dulu di China saya masih ada kontrak. Sekarang saya mau di negara sendiri. Di China sudah lumayan, kalau di negera sendiri, saya yakin sukses," kata pemuda kelahiran Surabaya, 30 Agustus 1990 ini.

Jika banyak artis Indonesia yang ingin go international, Anthony menganggap apa yang dilakukannya di Indonesia sebagai bagian dari go international. "Saya akan menetap di sini (Indonesia), Saya dari Taiwan, dan Indonesia adalah go internasional buat saya," katanya.

Kini, setelah merasakan atmosfer dunia entertainmen di Indonesia, Anthony pun mengaku hanya ada sedikit perbedaan antara di Indonesia dan di Taiwan.

"Perbedaannya nggak banyak, Sebenarnya unik juga, saya mencoba di beberapa negara, Indonesia, last stasion untuk entertain aku," ujar pengagum Iko Uwais di film The Raid ini.(Adt)