Sukses

Mawar de Jongh Tampil Anggun dalam Acara Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2023 di SCTV

Mawar de Jongh bawakan lagu terbarunya "Cinta Aku Bisa Apa" yang rilis pada bulan November 2023 lalu di Grand Final Miss Ceebrity 2023 di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang pencarian bakat Miss Celebrity Indonesia 2023 akhirnya memasuki babak grand final di SCTV pada Selasa, 12 Desember 2023.

Sebelumnya, penampilan Budi Doremi sebagai pembuka acara dengan bawakan lagu "Tolong" dan "Melukis Senja" mendapatkan sambutan meriah dari para penonton yang hadir secara langsung di Studio 6 Emtek City, Jakarta.

Selain Budi Doremi, musisi Tanah Air lainnya yang turut meramaikan malam Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2023 adalah Mawar de Jongh.

Sebagai informasi, Mawar de Jongh adalah pemenang dari Miss Celebrity Indonesia 2015 yang telah mulai berkarier tidak hanya dalam dunia tarik suara, melainkan juga dalam dunia perfilman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil Anggun

Saat memasuki panggung, musisi muda ini tampil anggun dengan menggunakan dress berwarna putih dan hijau.

Perempuan kelahiran 2001 tersebut memaksimalkan penampilannya dengan tata rambut yang setengah terurai dan menggunakan aksesoris anting berwarna silver.

3 dari 4 halaman

Bawakan Lagu Cinta Pertama dan Terakhir dan Cinta Aku Bisa Apa

Tampil anggun dengan dress yang dikenakan, pemilik nama asli Mawar Eva de Jongh ini juga turut membawakan lagu "Cinta Pertama dan Terakhir" yang dirilis pada bulan Juli lalu.

Lagu yang sebelumnya dipopulerkan oleh Sherina Munaf pada tahun 2009 silam itu merupakan bagian dari album studio kelima Sherina yang bertajuk Gemini.

Selain itu, Mawar juga membawakan lagu "Cinta Aku Bisa Apa" yang baru saja dirilis pada November 2023 lalu. Lagu ini berkisah tentang pasangan yang telah menjalani hubungan, namun sat salah satu dari mereka berusaha dan berjuang untuk mempertahankan hubungan, pasangannya yang lebih memilih orang lain.

4 dari 4 halaman

Pengiring Lagu 5 Finalis

Lagu "Cinta Pertama dan Terakhir" yang dibawakan oleh Mawar dalam acara Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2023 tidak hanya semata-mata untuk meramaikan malam puncak ajang pencarian bakat tersebut.

Pasalnya, lagu ini juga digunakan sebagai pengiring lagu untuk kelima finalis yang terpilih dalam acara Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2023 untuk melakukan cat walk di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini