Sukses

Nena Ghoib dan Bule Makin Bersinar, Ungkap Resolusinya di 2024

Nena Ghoib dan Bule menganggap 2023 ini laksana roller coaster dalam menapaki karir di industri hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Nena Ghoib dan Bule menganggap 2023 ini laksana rollercoaster dalam menapaki karir di industri hiburan Tanah Air. Meski begitu mereka bersyukur dengan kesempatan yang didapat dalam berkarya.

Nena misalnya yang kini disibukkan oleh sejumlah projek, di samping aktivitasnya di industri musik. Ia mengaku dikontrak salah satu rumah produksi membintangi 20 judul serial televisi.

"Perjalanan 2023 seperti orang mendaki gunung sih, banyak lika-likunya, banyak tipu muslihatnya, banyak," aku Nena Ghoib kepada awak media di Jakarta belum lama ini.

"Alhamdulillah dikontrak salah satu PH untuk 20 judul, dan Alhamdulillah udah. Memang ada rencana dengan Bule mau buat single," Nena menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karier Baik di 2024

Nena berharap, 2024 nanti menjadi tahun yang lebih baik lagi bagi karirnya. Begitu juga dengan projek single-nya dengan Bule, yang diharapkan berjalan lancar.

"Semoga menjadi suatu hal yang baik buat aku. Aku cuma minta karir berjalan lancar. Dan buat Dedek Bule, dapat karir yang lebih bagus," ucap Nena.

 

3 dari 4 halaman

Bule Semangat Berkarya

Di kesempatan berbeda, Bule juga punya bersyukur atas karirnya di sepanjang 2023 ini. Ia percaya, semangat untuk berkarya menjadi modal penting dalam berkarir di industri hiburan ini.

"Perkembangan karir sih almahdulillah ya. Kalau di entertain kan selagi kamu punya talent, punya kemampuan, pasti akan berkembang," aku Bule.

 

4 dari 4 halaman

Berharap Lebih Gemilang

Berbicara resolusi di 2024, Bule berharap karirnya akan lebih gemilang lagi. Dalam waktu dekat, ia mengaku akan merilis single terbarunya bersama Nena.

"Ada beberapa projek sama single sih yang paling utama. Januari atau Februari harusnya sih udah keluar," ucap Bule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini