Sukses

Gandeng Desainer Interior Bobos Rezawahyudi, TACO Berbagi Pengalaman Eksklusif di Indonesia Design District

Bobos Rezawahyudi ingin mewujudkan konsep All About TACO.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan penyedia solusi interior yang mengutamakan kreativitas dalam desain, TACO merayakan kehadirannya di Indonesia Design District (IDD), PIK 2, dengan menggandeng desainer interior terkemuka, Bobos Rezawahyudi dari Bobos Design.

Langkah ini bertujuan untuk memberikan pengalaman eksklusif kepada konsumen sekaligus menegaskan komitmen TACO dalam memberikan layanan terbaik dan semakin mendekatkan diri kepada para pelanggan setianya.

Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO, menyatakan kegembiraan mereka menjadi bagian dari IDD, yang fokus pada home living dan gaya hidup. Kehadiran TACO di IDD tidak hanya bertujuan memperkenalkan koleksi produk seperti TACO HPL, TACO Flooring, dan produk unggulan lainnya, tetapi juga memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung.

Selain itu, pengunjung memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan tim TACO untuk mendapatkan rekomendasi produk yang sesuai dengan kebutuhan proyek masing-masing.

"Kami sangat antusias untuk menjadi bagian dari IDD ini yang menekankan pada home living dan gaya hidup. Kami berharap kehadiran TACO di sini bukan hanya sekadar memperkenalkan koleksi produk kami, seperti pilihan warna, motif, dan tekstur dari TACO HPL, TACO Flooring, dan berbagai produk unggulan TACO lainnya, tetapi juga dapat memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi pengunjung. Tidak hanya itu, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan tim kami untuk membantu merekomendasikan pilihan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan proyek masing-masing,” jelas Anastasia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep

Dalam desain TACO Experience Center, desainer interior terkemuka Bobos Rezawahyudi mewujudkan konsep "All About TACO". Konsep ini bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk TACO beserta keunggulannya kepada pengunjung. Berbagai warna, motif menarik, dan tekstur unik dari TACO menjadi fokus utama dalam experience center ini, tanpa mengesampingkan fungsionalitas untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung.

"Di setiap sudutnya, saya menonjolkan berbagai produk unggulan TACO untuk memberikan gambaran tentang produk yang ditawarkan. TACO Experience Center ini tidak hanya menampilkan koleksi produk, tapi juga dirancang sebagai wujud nyata TACO untuk memperlihatkan berbagai tipe aplikasi produk dan menampilkan keindahan serta kenyamanan ruangan dengan menggunakan produk TACO," tambah Bobos.

 

3 dari 4 halaman

Warna Brand

Dalam upaya mempertegas tema "All About TACO", beberapa bagian interior dirancang dengan warna brand, seperti oranye dan hitam. Hal ini tidak hanya menciptakan harmoni estetika, tetapi juga memperkuat citra merek TACO. Kehadiran TACO Experience Center turut meramaikan dan memperkuat IDD sebagai pameran desain dan gaya hidup terbesar di Indonesia, sesuai dengan visi IDD yang menonjolkan desain interior yang estetis.

 

4 dari 4 halaman

Menyambut Positif

Ramon Flotats, General Manager Indonesia Design District, menyambut positif kehadiran TACO di IDD, percaya bahwa ini dapat menciptakan gelombang positif dalam industri desain, memberikan sentuhan segar, dan menjadi solusi kreatif bagi konsumen yang mencari kebutuhan desain interior, terutama di bidang home living.

“Pembangunan IDD sendiri tidak lepas dari rancangan desainer interior yang mengedepankan estetika, sehingga peresmian TACO Experience Center menjadi selaras dengan konsep kami. Kami yakin kehadiran TACO di IDD dapat menciptakan gelombang positif dalam industri desain, memberikan nuansa segar, serta menjadi solusi kreatif dan inovatif bagi konsumen yang tengah mencari kebutuhannya, terutama di bidang home living," jelas Ramon Flotats, General Manager Indonesia Design District.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini