Sukses

Link Nonton Anime Dr. Stone Season 3 Part 2 Episode 9 di Vidio

Anime Dr. Stone Season 3 part 2 bisa ditonton di Vidio, berikut link nontonnya.

Liputan6.com, Jakarta Selain menayangkan berbagai pertandingan olahraga, Original Series, dan film, platform streaming Vidio juga terkenal dengan penayangan beragam anime legend hingga yang paling baru. 

Jadi Anda yang bingung untuk menonton anime di Indonesia yang resmi sekaligus lengkap dengan subtitle Indonesia bisa memilih platform streaming Vidio, untuk tempat menonton yang aman dan mudah. 

Seperti kali ini Vidio menayangkan Anime populer berjudul Dr. Stone yang tayang di Vidio season 1 hingga season 3. Dr Stone sendiri adalah anime yang menceritakan tentang Senku Ishigami, seorang ilmuwan jenius yang terbangun di dunia di mana semua umat manusia telah membatu selama 3.700 tahun.

Dengan pengetahuan ilmiahnya yang luas dan tekadnya yang kuat, Senku bertekad untuk menghidupkan kembali peradaban dan membangun kembali dunia dari awal. Namun kali ini kita akan mengulik informasi anime Dr. Stone Season 3 Part 2 Episode 9 yang penuh dengan keseruan. Sebelum nonton simak sinopsis dan link nontonnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Episode 9 dari season 3 part 2 anime Dr. Stone, yang berjudul "Pertemuan dengan Ryusui", menceritakan pertemuan Senku dan timnya dengan Ryusui, seorang kapten kapal yang sangat terampil.

Senku dan timnya sedang mencari seorang kapten kapal yang bisa membawa mereka berlayar ke Amerika. Mereka menemukan Ryusui di sebuah pulau terpencil dan berhasil membujuknya untuk bergabung dengan mereka.

Ryusui adalah seorang pria yang memiliki pengalaman luas dalam berlayar. Dia memiliki pengetahuan yang mendalam tentang lautan dan cuaca. Selain itu, keterampilan pengendaliannya terhadap kapal sangat luar biasa.

Kedatangan Ryusui menjadi kabar baik bagi Senku dan timnya. Dengan bantuan Ryusui, mereka akan lebih mudah dalam perjalanan berlayar mereka menuju Amerika.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Anime Dr. Stone Season 3 Episode 9 di Vidio

Anime Dr. Stone tiap seasonnya memiliki cerita yang bertambah seru dengan pengetahuan baru. Episode ini juga menampilkan karakter baru, yaitu Ryusui, seorang pria yang memiliki keterampilan navigasi yang sangat baik. 

Anda bisa langsung nonton dengan klik link disini nonton dr stone season 3 episode 9. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati anime terbaik lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.