Sukses

Nonton Dr. Stone Season 3 Part 2 Episode 11 di Vidio, Berikut Fakta Menariknya

Anime Dr. Stone Season 3 Part 2 tayang di Vidio, berikut fakta menarik episode 11 munculkan banyak adegan lucu.

Liputan6.com, Jakarta Platform streaming Vidio menjadi salah satu tempat Anda bisa menonton secara resmi anime terbaru dan dilengkapi subtitle Indonesia. Salah satunya adalah anime populer Dr. Stone, di Vidio Anda bisa menonton season 1 hingga 3 dan satu season spesial. 

Anime Dr. Stone sendiri diadaptasi dari manga berjudul sama karya Riichiro Inagaki. Anime ini telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Penghargaan Anime Crunchyroll untuk Anime Terbaik Tahun 2019. 

Kali ini kita akan mengulas salah satu episode menarik dari Dr. Stone Season 3 Part 2 Episode 11. Berikut ini informasi fakta menarik dan link nonton nya di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Episode 11

Episode 11 dari musim ketiga part 2 anime Dr. Stone, yang berjudul "Revolusi yang Mencurigakan", menceritakan upaya Senku dan timnya dalam membangun kembali Perseus.

Senku dan rekan-rekannya berhasil menemukan lokasi untuk membangun kembali Perseus, yaitu di dalam gua yang terletak di tepi laut. Meskipun mereka menghadapi sejumlah tantangan, seperti kekurangan bahan dan alat, mereka tetap berjuang untuk membangun kapal tersebut.

Sementara itu, Ryusui, yang telah mengetahui keberadaan Senku dan timnya, mulai mendekati mereka. Ryusui menawarkan bantuannya kepada Senku, namun Senku awalnya tidak yakin untuk percaya.

Pada akhir episode, Senku dan timnya berhasil menyelesaikan pembangunan Perseus. Mereka siap untuk berlayar dan memulai petualangan baru menjelajahi dunia yang telah terkena fenomena batu.

3 dari 4 halaman

Fakta Menarik

Episode ini merupakan episode yang sangat seru dan menegangkan. Serta menampilkan pertarungan sengit antara Senku dan Ryusui. Terlihat adegan kembali ke masa lalu tentang bagaimana Senku dan Ryusui pertama kali bertemu. Senku dan Ryusui bertemu di sebuah kompetisi sains, dan mereka menjadi teman. Namun, hubungan mereka menjadi rusak ketika mereka dewasa.

Fakta menarik lainnya yaitu menampilkan kemajuan yang signifikan dalam pembangunan Perseus. Senku dan timnya berhasil menyelesaikan pembangunan kapal tersebut, termasuk memasang mesin dan layar. Perseus kini siap untuk berlayar dan menjelajahi dunia yang membatu.

4 dari 4 halaman

Link Nonton Dr. Stone Season 3 Part 2 Episode 11 di Vidio

Itulah sinopsis dan beberapa fakta menarik anime Dr. Stone, episode selanjutnya akan menceritakan tentang perjalanan Senku dan timnya untuk menjelajahi dunia yang membatu. Anda bisa nonton episode super menarik dengan klik link disini nonton dr stone season 3 episode 11. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menonton anime seru lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.