Sukses

Terungkap, Irish Bella dan Ammar Zoni Tak Lagi Tinggal Seatap Sejak Maret 2023

Ammar Zoni dan Irish Bella diketahui tidak lagi tinggal seatap

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni dan Irish Bella diketahui tidak lagi tinggal seatap seiring proses perceraian mereka yang kini masih bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Ternyata, kondisi sudah terjadi sebelum Irish Bella memantapkan hati mengugat cerai Ammar. Menurut Nurul Amalia, kuasa hukum Irish Bella, kliennya dan Ammar tak lagi serumah sejak Maret 2023 lalu.

"Setelah suaminya ditangkap saat Maret udah terjadi tidak bertemu lagi. Kecuali mungkin ada menjenguk ya," ungkap Nurul Amalia di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (14/12).

"Pas pisah rumah di bulan Maret ya kalau nggak salah. Pas ditangkap bulan Maret itu," kata Nurul.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertimbangan Panjang

Menurut Amalia, keputusan Irish Bella menggugat cerai Amar sudah melalui proses pertimbangan yang cukup panjang. Bahkan Amilia mengaku sampai dua kali memperbaharui surat kuasanya atas Irish, karena panjangnya proses pertimbangan yang dijalani kliennya.

"Karena ini melalui pemikiran yang panjang dan dalam, karena terlihat dari beberapa kali kali surat kuasa sudah perbaharuan sampai dua kali ya. Ini kan menunjukkan beliau dalam kondisi berat mengajukan gugatan cerai," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Tahu Aktifitas Ammar Usai Bebas Rehab

Itu sebabnya, lanjut Nurul, kliennya tidak mengetahui aktivitas Ammar setelah bebas. Apalagi komunikasi yang terjalin di antara mereka hanya seputar urusan anak saja.

"Jadi terkait aktivitas yang dilakukan suaminya, Mbak Irish sama sekali nggak tahu. Ketika keluar dari penahanan sampai sekarang, nggak tahu. Suami datang ke rumah untuk anak-anak," kata Nurul.

 

4 dari 4 halaman

Tersandung Narkoba Untuk Kali Ketiga

Terkini, Ammar kembali tersandung kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Ammar ditangkap di salah satu apartemen di Kawasan Serpong, Tangerang Selatan, pada Selasa malam, 12 Desember 2023.

Saat Ammar ditangkap, polisi juga menemukan barang bukti 2 jenis narkotika jenis sabu dan ganja. Yakni 4 paket sabu dan 1 paket kecil ganja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.