Sukses

DJ USA Akan Mengguncang M-Club at M-One Hotel Sentul dalam Ajang Very Viral Important Party (VVIP)

DJ USA adalah pemenang A Mild DJ Competition di tahun 2013.

Liputan6.com, Jakarta Pada tanggal 15 Desember 2023, M-Club at M-One Hotel Sentul, yang berlokasi di jalan raya Bogor-Jakarta, siap untuk menyuguhkan pengalaman malam yang tak terlupakan dengan menghadirkan DJ USA, pemenang A Mild DJ Competition di tahun 2013. Acara ini diselenggarakan untuk memuaskan hasrat pengunjung setia M-Club at M-One Hotel Sentul.

Cahyadi Fong, General Manager (GM) M-One Hotel, membagikan antusiasmenya terkait acara ini. "Saya yakin, pengunjung setia M-Club Sentul pasti sangat menantikan kehadiran DJ USA," ungkapnya kepada wartawan, Kamis (14/12/2023).

Ia menambahkan, "Kami optimis penampilan DJ USA yang bertajuk Very Viral Important Party (VVIP), a Night With a Star, akan menghipnotis pengunjung setia M-Club Sentul dengan musik spesialnya pada Jumat, 15 Desember 2023."

 

 

2 dari 3 halaman

Dance Elektro

DJ USA akan memainkan genre musik dance elektro, yang lebih dikenal dengan sebutan EDM (Electronic Dance Music), untuk mengguncang dan memanjakan penggemarnya.

“Para pecinta M-Club Sentul di manapun berada, segera pesan tiket masuk agar dapat menyaksikan langsung penampilan DJ USA, karena tiket terbatas,” ungkap Cahyadi Fong.

"Jangan lupa untuk juga memesan meja atau sofa agar saat menonton bisa nyaman sambil duduk santai," pungkasnya.

 

3 dari 3 halaman

Pengalaman

Dengan pengalaman musik yang dihadirkan DJ USA, M-Club at M-One Hotel Sentul siap menjadi tujuan utama bagi para penggemar EDM dan malam yang penuh kegembiraan. Segera pesan tiket Anda untuk merasakan pengalaman VVIP ini secara langsung!

Video Terkini