Sukses

Sinopsis Anime Dr. Stone Season 3 Part 2 Episode 12, Tayang di Vidio

Anime Dr. Stone Season 3 Part 2 tayang di Vidio, berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Anime Dr. Stone menjadi salah satu anime yang populer di Indonesia dan memiliki banyak peminat. Untuk Anda yang bingung tempat atau platform untuk menonton anime ini secara resmi lengkap dengan subtitle Indonesia bisa mengunjungi platform streaming Vidio. 

Dr. Stone di Vidio menayangkan season 1 hingga 3, Jadi Anda bisa menonton dari awal hingga season terbaru. Anime ini menceritakan menceritakan tentang Senku Ishigami, seorang ilmuwan jenius yang terbangun di dunia di mana semua umat manusia telah membatu selama 3.700 tahun.

Setelah itu mereka kembali mengubah zaman batu ini menjadi dunia yang lebih modern seperti sebelumnya dengan penemuan berbagai barang-barang yang membantu pekerjaan manusia. Anime ini memiliki banyak pesan dan informasi pengetahuan juga bagi para penontonnya.

Berikut ini salah satu episode Dr. Stone Season 3 Part 2 Episode 12 yang penuh dengan pesan tersirat dan hiburan, sebelum nonton simak sinopsisnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Pada episode 12, Senku dan kawan-kawannya berhasil menemukan harta karun di Treasure Island, yaitu platinum. Platinum adalah suatu bahan yang sangat langka dan berharga, dapat digunakan untuk menciptakan berbagai peralatan dan senjata.

Senku menggunakan platinum tersebut untuk membuat asam nitrat, bahan utama pembuatan air ajaib. Air ajaib ini merupakan obat yang mampu menyembuhkan orang yang terkena petrifikasi.

Dengan menggunakan air ajaib, Senku dan teman-temannya berhasil menyelamatkan Ruri, yang sebelumnya terkena petrifikasi. Ruri berhasil dipulihkan, dan dia sangat bahagia bisa bertemu kembali dengan Senku dan teman-temannya.

Sementara itu, Gen Asagiri dan Suika berhasil menemukan lokasi markas Tsukasa Shishio. Mereka melaporkan informasi ini kepada Senku, dan Senku pun segera merencanakan serangan ke markas Tsukasa.

3 dari 3 halaman

Nonton Anime Dr. Stone Season 3 Part 2 Episode 12 di Vidio

Itulah sinopsis singkat dari anime Dr. Stone Season 3 Part 2. Episode satu ini ini mengajarkan kita bahwa pengetahuan dan teknologi dapat digunakan untuk kebaikan. Senku menggunakan pengetahuannya tentang sains untuk membuat air ajaib, yang dapat menyelamatkan orang-orang yang terkena petrification. Anda bisa nonton dr stone season 3 episode 12 melalui platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.