Sukses

Link Nonton Anime Dr. Stone Season 3 Part 2 Episode 18 di Vidio

AAnime Dr. Stone Season 3 Part 2 tayang di Vidio, berikut Link nontonnya.

Liputan6.com, Jakarta Anime Dr. Stone Season 3 Part 2 merupakan sekuel dari anime Dr. Stone Season 1 dan 2. Season 3 Part 2 dimulai dengan Senku dan teman-temannya yang telah menemukan harta karun di Treasure Island, yaitu platinum. Platinum adalah bahan yang sangat langka dan berharga, dan dapat digunakan untuk membuat berbagai macam peralatan dan senjata.

Perdana dirilis tahun ini tepatnya tahun 2023 di bulan Juli, sekarang bisa Anda tonton full episodenya lengkap dengan subtitle Indonesia melalui platform streaming Vidio. Setiap episodenya memiliki cerita yang menarik dan memberikan pengetahuan baru yang menghibur. Salah satunya Dr. Stone Season 3 Part 2 Episode 18. Berikut link nonton di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 18

Pada episode 18, Senku dan kawan-kawannya berhasil menyusup ke markas Tsukasa dengan tujuan menggunakan patung pemimpin sebagai sarana membujuk pasukan Tsukasa untuk menyerah. Namun, Ibara, seorang pengikut setia Tsukasa, mencegah mereka.

Ibara menggunakan Medusa, sebuah senjata yang mampu mengubah orang menjadi batu, untuk melawan Senku dan teman-temannya. Meski Senku berhasil merebut Medusa dari tangan Ibara, namun Ibara berhasil melarikan diri.

Sementara itu, Kirisame, salah satu pengikut Tsukasa, mengetahui bahwa Ibara telah mengkhianati Tsukasa. Meskipun Kirisame berusaha memperingatkan Tsukasa, ia malah diubah menjadi batu oleh Ibara.

Episode ini berakhir dengan Senku dan kawan-kawannya berhasil membawa keluar patung pemimpin. Dengan tekad kuat, mereka berencana menggunakan patung pemimpin tersebut untuk membujuk pasukan Tsukasa agar menyerah.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Dr. Stone Season 3 Part 2 Episode 18

Episode ini mengajarkan kita bahwa pengkhianatan dapat terjadi di mana saja. Kita harus selalu berhati-hati terhadap orang-orang yang tidak kita kenal. Anda bisa nonton dr stone season 3 episode 18 di platform streaming Vidio atau klik link disini. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menonton berbagai anime terbaik lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.