Sukses

Mayang Jawab Hujatan Haters Lewat Karya, Bersama MVB Rilis Album Story of Love

Bersama-sama grup musik MVB (Mayang Voice Band), Mayang Lucyana putri Doddy Sudrajat merilis debut album bertajuk Story of Love.

Liputan6.com, Jakarta Penantian panjang Mayang Lucyana dalam bermusik akhirnya berbuah manis. Bersama-sama grup musik MVB (Mayang Voice Band), putri Doddy Sudrajat ini merilis debut album bertajuk Story of Love.

Menurut Mayang, lahirnya mini album ini menjadi pembuktian atas cibiran netizen yang diarahkan kepadanya. Mayang justru menganggap hujatan itu sebagai pacuan untuk menunjukkan prestasinya.

"Aku selama ini dihujat, dihina, aku enggak pernah balas. Diamnya aku bukan berarti depresi atau stres. Tapi hujatan mereka jadi pacuan biat aku berprestasi," kata Mayang di Kawasan Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2023).

"Kalau mereka mikir aku down, aku enggak pernah down. Apalagi, mini album MVB ini sebagai pembuktian kepada haters kalau aku punya karya," sambung Mayang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MVB Suguhkan Nuansa Pop Rock 2000-an yang Mengusung Tema Cinta

Berisikan 6 track lagu dengan nuansa pop rock 2000-an, MVB mengusung tema cinta dengan ter-influence musik-musik dari Avril Lavigne, The Cranberries, dan Paramore.

"Setelah penantian panjang akhirnya 15 Desember ini album perdana MVB bisa dirilis. Ini proses yang panjang dengan perjuangan yang tidak mudah bersyukur bisa dirilis," ungkap Mayang.

 

3 dari 4 halaman

Single Andalan yang Berkisah tentang Pasangan yang Sedang Bucin

Memilih "Hatiku Hanyalah Untukmu" sebagai single andalan, lagu ini berkisah tentang pasangan yang sedang bucin. Diakui Mayang, kebetulan lagu tersebut adalah ciptaan mantan personel MVB.

"Lagu ini menceritakan tentang pasangan yang lagi bucin. Dia merasa beruntung punya pacar yang tulus. Cowoknya selalu memberikan bantuan kepada si cewek, dan si cewek enggak bisa berpaling karena cowok ini dianggap sudah takdirnya," urai Mayang.

 

4 dari 4 halaman

Berharap Dapat Diterima dengan Baik

Band yang beranggotakan Mayang (vocal/guitar), Izal (lead guitar), Ajeng (bass) Fifi (keyboard), dan Devi (drum) ini berharap, album mereka dapat diterima dengan baik. Album ini sudah dapat dinikmati di seluruh layanan streaming digital platform yang diriliskan oleh AFE RECORDS.

"Kita mempromosikan lagu ini, kita akan ada tur, konser, dan selalu membawakan 6 lagu dari mini album kita. Tentunya juga dengan platform digital," ucap Mayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.