Sukses

Demi Lovato Tunangan dengan Jutes Setahun Setelah Bersama: Tiap Hari Bersamamu Bagai Mimpi Jadi Nyata

Demi Lovato begitu bersemangat menyongsong hari-hari berdua dengan Jutes.

Liputan6.com, Jakarta Ada satu kabar bahagia yang dibagikan Demi Lovato. Setelah setahun menjalin kasih, akhirnya ia bertunangan dengan musisi Jordan Lutes alias Jutes.

Dilansir dari People, Senin (18/12/2023), Jutes telah melamar sang pelantun “Skyscrapper” di Los Angeles pada Sabtu 16 Desember lalu. Tak lama setelah pertunangan, Demi maupun Jutes sama-sama membagikan kabar bahagia ini dalam unggahan di akun Instagram masing-masing.

Dalam foto yang dibagikan di media sosial ini, keduanya tampak memakai pakaian serba-hitam dan saling menatap mesra. Sementara itu di lantai berserakan kelopak bunga mawar merah dan juga lilin, menguarkan nuansa romantis.

Di foto berikutnya, ditampilkan cincin berlian dengan mahkota besar.

Kemarin aku meminta sahabatku untuk menikah denganku dan ia berkata ya. Aku tak bisa membayangkan hidupku tanpamu, dan syukurlah sekarang aku tidak perlu melakukannya. Aku sungguh merasa seperti orang paling beruntung di dunia. Aku sangat mencintaimu @ddlovato,” tulis Jutes dalam unggahannya.

Sementara di kolom komentar, Demi Lovato menjawab, “Ya ya setriliun kali ya!!!! Aku sangat mencintaimu sayang!!!”

Demi juga membagikan foto pertunangan di akunnya sendiri, dan mengungkap rasa bahagianya. “Aku masih tak bisa berkata-kata 🥹🥹 tadi malam adalah malam terbaik dalam hidupku, dan aku tak percaya bisa menikah dengan cinta dalam hidupku @jutesmusic..”

2 dari 4 halaman

Demi Lovato Luar Biasa Bersemangat

Melanjutkan caption-nya, Demi mengungkap ia begitu bersemangat menyongsong hari-hari berdua dengan Jutes.

"Cintaku, aku sungguh lebih dari sekadar bersemangat menikah denganmu.. setiap hari yang kuhabiskan bersamamu adalah mimpi yang jadi nyata, dan aku tidak sabar untuk mencintai dan menyayangimu selamanya. (Bersulang) untuk sisa hidup kita. Aku mencintaimu sayang," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Berawal dari Lagu

Kisah cinta Demi Lovato dan Jutes berawal dari lagu "Substance" yang mereka tulis bersama pada Januari 2022. Ini terjadi lebih dari setahun setelah pertunangan Demi dan Max Ehrich bubar hanya dua bulan setelah cincin disematkan di jari manis sang penyanyi.

Jutes dan Demi sendiri mulai terang-terangan menunjukan hubungan mereka pada bulan Agustus, berjalan bergandengan di muka publik.

4 dari 4 halaman

Pernyataan Cinta untuk Demi Lovato

Jutes juga berkali-kali mengungkap rasa cintanya untuk sang kekasih di medsosnya, termasuk dalam unggahan untuk ultah Demi pada Agustus lalu.

"Hatimu telah mengubah kehidupan di seluruh planet ini… terutama seorang pria yang datang dari sebuah peternakan di Kanada yang kebetulan ikut sesi lathanmu, lebih dari setahun yang lalu." tulis Jutes saat itu.