Sukses

Sinopsis Original Series Bestie 2 Episode 2, Nonton Hanya di Vidio

Berikut sinopsis Vidio original series terbaru Bestie 2 Episode 2 yang hanya tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series terbaru yaitu Bestie 2 resmi perdana tayang hari sabtu lalu tepatnya tanggal 16 desember 2023. Seperti biasa untuk menghilangkan rasa penasaran para penggemar Vidio merilis 2 episode sekaligus. 

Setelah menunggu kurang lebih setahun akhirnya Bestie season 2 tayang dengan cerita yang lebih menarik dan beberapa pemain baru. Menceritakan kehidupan 4 sahabat yang memiliki latar belakang dan masalah masing-masing namun saling mendukung dan membantu satu sama lain. 

Episode 1 dan 2 sebenarnya sudah bisa ditonton lebih dulu tanggal 9 menggunakan fitur terbaru Vidio Express. Namun akan tetap tayang secara reguler untuk episode baru setiap hari sabtu. Sebelum nonton kelanjutan ceritanya di Vidio, simak sinopsis episode 2 Bestie 2 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 2

Episode pertama sebelumnya, kita menyaksikan bagaimana para Bestie berusaha meratapi kepergian Sheila dan berusaha mengatur kembali kehidupan mereka setelah kehilangan salah satu sahabat terdekat. Tak hanya itu, kita juga melihat upaya Andi untuk melanjutkan hidupnya tanpa Sheila.

Pada episode sebelumnya, para Besties menemukan pesan terakhir dari Sheila yang menginstruksikan mereka untuk membantu Andi move on dan mencarikan pasangan baru untuknya. 

Episode kedua menampilkan pembukaan restoran baru oleh Vina dan Alex. Namun, ketika para Besties mencoba menjodohkan Andi dengan Ayu, seorang teman kecil Alex, reaksi tak terduga dari Alex menimbulkan kegelisahan. Bagaimana perkembangan hubungan antara Alex dan Ayu? Dan apakah hal ini akan berdampak pada hubungan Vina?

3 dari 3 halaman

Nonton Bestie 2 Episode 2 di Vidio

Episode terbaru dari series ini khususnya episode 3 juga sudah bisa anda nonton dulan menggunakan Vidio Express. Untuk penayangan secara reguler akan tetap bisa ditonton setiap hari sabtu tepatnya tanggal 23 desember.

Sebelum itu Anda bisa nonton bestie 2 melalui platform streaming Vidio terlebih dahulu atau mengunjungi laman resmi di bestie season 2 episode 2. Pastikan untuk mengunduh aplikasi Vidio agar dapat menikmati berbagai pengalaman menonton Vidio  original series terbaru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.