Sukses

BCL Nangis Sesenggukan Saat Seorang Kontestan Ajang Pencarian Bakat Buatkan Lagu Untuknya, Diduga Teringat Ashraf Sinclair

Salah satu episode X Factor Indonesia 2024 yang tayang pada Senin (18/12/2023) lalu membawa satu cerita yang membuat BCL banjir air mata karena sebuah lagu yang dibawakan konsestan.

Liputan6.com, Jakarta - BCL kembali memulai aktivitasnya sebagai seorang penyanyi setelah resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana 2 Desember lalu.

Terlihat wajahnya sudah wara-wiri di berbagai acara, baik on air maupun off air. Salah satu kesibukan pelantun "Cinta Sejati" ini adalah keterlibatannya menjadi juri di ajang pencarian bakat sebuah stasiun televisi.

Lewat acara X Factor Indonesia 2024 tersebut, pemilik nama lengkap Bunga Citra Lestari ini menunjukkan kebolehannya di dunia tarik suara dengan menjadi salah satu juri bersama Judika, Vidi Aldiano, dan Marcello Tahitoe.

Namun, salah satu episode X Factor Indonesia 2024 yang tayang pada Senin (18/12/2023) lalu membawa satu cerita yang membuat BCL banjir air mata karena sebuah lagu yang dibawakan seorang konsestan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Khsusus BCL

Konsestan bernama Daud tersebut secara khusus membawakan sebuah lagu bertajuk "Keabadian Rindu" yang ditulisnya khusus untuk BCL.

Kehilangan dan kerinduan yang diceritakan dalam lirik lagu tersebut membuat BCL tak kuasa menahan air matanya.

3 dari 4 halaman

Banjir Air Mata

BCL sontak berderai air mata dan tak berusaha menahan tangisnya begitu mendengar lagu yang dibawakan Daud di panggung X Factor Indonesia tersebut.

Isi lagu yang banyak menceritakan soal kehilangan dan rindu yang mendalam membuat aktris Habibie dan Ainun ini diduga kembali mengingat kisahnya dengan mendiang mantan suami, Ashraf Sinclair.

4 dari 4 halaman

Didampingi Vidi Aldiano

Vidi Aldiano yang juga menjadi juri di ajang tersebut terlihat menghampiri BCL dan menenangkan rekannya yang masih menangis tersedu.

BCL tampak begitu terbawa dengan lirik lagu yang ditulis oleh Daud, terlebih lagu tersebut diciptakan khusus untuknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.