Sukses

VIDEO: Virgoun `Last Child` dan Inara `Bexxa` Kian Mesra

Belum lama jadian, Virgoun "Last Child" dan Inara "Bexxa" tampak kian mesra. Kendati demikian, pasangan artis yang tengah di mabuk asmara ini mengaku tak punya target khusus untuk segera melangkah ke jenjang lebih serius.

Belum lama jadian, Virgoun "Last Child" dan Inara "Bexxa" tampak kian mesra. Keduanya kerap hadir bersama dalam berbagai kesempatan [baca: Wah, Virgoun Vokalis Last Child Punya Pacar Baru].

"Pertama kali kenal dari orang manajemennya...[Namun] setahun lebih tidak ketemu, ketemu lagi kemarin (belum lama ini) di acara pagi itu," ungkap Virgoun, vokalis Last Child kepada tim Hot Shot, seperti ditayangkan SCTV, Sabtu (30/3/2013).

"Dia (Virgoun) sih lucu ya, mau menyampaikan sesuatu pasti pakai lirik. Jadi nggak berani jujur, ngomong langsung," timpal Inara, salah satu personel girlband Bexxa, sembari tertawa lepas. "Ah nggak gitu," sambung Virgoun.

Virgoun dan Inara yang sama-sama terjun di dunia musik memang sedang dimabuk asmara. Kendati demikian, pasangan artis yang tengah di mabuk asmara ini mengaku tak punya target khusus untuk segera melangkah ke jenjang lebih serius.

"Yang kita jalanin sekarang adalah yang the best aja...Soalnya kalau nge-plan, planning-planning itu gagal kayaknya agak sakit," beber Virgoun. "Ciee, sakit," ledek Inara dengan nada mesra.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.