Sukses

Kim Tae Hee Bakal Muncul di Drakor Welcome to Samdalri, Apa Perannya?

Penampilan spesial Kim Tae Hee di Welcome to Samdalri ada kaitannya dengan hubungan baik sang aktris dengan penulis Kwon Hye Yoo

Liputan6.com, Jakarta Artis Kim Tae Hee bakal muncul di drakor terbaru JTBC berjudul Welcome to Samdalri sebagai special appearance. Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak produksi pada Rabu (20/12/2023).

"Memang benar bahwa Kim Tae Hee akan membuat penampilan khusus," kata pihak produksi dikutip dari situs Allkpop. Istri Rain tersebut telah menjalani proses syuting pada Senin, 18 Desember lalu.

Penampilan spesial Kim Tae Hee di Welcome to Samdalri ada kaitannya dengan hubungan baik sang aktris dengan penulis Kwon Hye Yoo, yang sebelumnya kerja sama dengannya lewat Hi Bye, Mama!

Mengingat Welcome to Samdalri memiliki perkembangan cerita yang baik, penonton jadi penasaran tentang karakter yang akan dimainkan oleh Kim Tae Hee dalam penampilan spesialnya.

Lebih lanjut, episode 6 drama ini mendapatkan perhatian yang signifikan dari pemirsa Korea Selatan hingga mencapai rating tertinggi. Menurut Nielsen Korea, drakor ini mendapat rating sebesar 8,295 persen.

Welcome to Samdalri adalah drama romantis yang dibintangi Ji Chang Wook sebagai Jo Yong Pil, seorang pria yang setia tinggal di kampung halamannya di Pulau Jeju dan Shin Hye Sun sebagai Jo Sam Dal, yang tumbuh bersama Jo Yong Pil sebagai teman dekat masa kecilnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter Jo Yong Pil yang Diperankan Ji Chang Wook

Jo Yong Pil yang dikenal sebagai karyawan tak handal dan tidak bisa dikendalikan di departemennya. Karena kemampuannya yang terbatas, Jo Yong Pil dilarang menghadiri rapat-rapat penting perusahaan.

Yong Pil berusaha melindungi masyarakat Samdalri yang sudah seperti keluarga baginya termasuk para haenyeo yang dipimpin oleh Go Mi Ja (Kim Mi Kyung). Dia juga memiliki satu orang lagi yang ingin ia lindungi, yaitu Sam Dal, yang dilahirkan hanya berjarak lima menit darinya.

3 dari 4 halaman

Karakter Sam Dal yang Diperankan Shin Hye Sun

Sam Dal menganggap Pulau Jeju terlalu kecil untuk menampung potensinya. Jadi, ia pergi ke Seoul untuk mengejar mimpinya dan menjabat sebagai asisten di industri fotografi fashion yang terkenal selama delapan tahun.

Namun, peristiwa tak terduga terjadi pada Sam Dal saat berada di puncak karirnya. Gara-gara itu, dia terjatuh dari posisinya dalam sekejap dan kembali ke Samdalri.

4 dari 4 halaman

Prediksi Karakter Kim Tae Hee

Warganet pun tak sabar menantikan kemunculan Kim Tae Hee di Welcome to Samdalri. Banyak yang menduga, aktris berusia 43 tahun ini akan muncul sebagai dirinya sendiri.

"Di episode pas si samdal mabuk berat sebenarnya udah nongol tpi masih dlm bentuk banner," kata salah satu wargent.

"Jd diri sendiri kaya nya yah soalnya dsni d ceritain kan dia cuman mau d foto sama sam dal," tutur warganet yang lain.

"Dia jadi Actris yg suka sm hasil jepretan Cho Samdal," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.