Sukses

Chef Haryo Pramoe Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung, Dimakamkan Jumat Besok di TPU Cipenjo Cileungsi, Jawa Barat

Hendro Pramoe selaku kakak mendiang Chef Haryo Pramoe, membenarkan kabar adiknya telah meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia kuliner tanah air. Juru masak Haryo Pramoe atau yang lebih dikenal sebagai Chef Haryo, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 21 Desember 2023. Chef Haryo meninggal di Rumah Sakit Melia, Cibubur, Jakarta Timur.

Saat dikonfirmasi, Hendro Pramoe selaku kakak mendiang Chef Haryo, membenarkan kabar adiknya telah meninggal dunia. Sang adik tutup usia lantaran sakit jantung yang diidapnya.

"Betul Chef (Haryo Pramoe) meninggal di rumah sakit tadi siang jam 12," ungkap Hendro Pramoe, saat dihubungi awak media, Kamis (21/12/2023).

"(Sakit) Jantung," tambah Hendro Pramoe kakak Chef Haryo Pramoe.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Mengenai Meninggalnya Chef Haryo

Kabar mengenai meninggalnya Chef Haryo sebelumnya sempat beredar di kalangan awak media. Chef Haryo Pramoe meninggal dunia di usianya yang ke-48 tahun.

"Telah berpulang, Chef Haryo Pramoe. Ayah Soejono Pramoe (almarhum), Ibu Siri Nureni. Adik dari Mas Hendro Pramoe, Mas Bambang Prabandaru. Semoga husnul khatimah," begitu isi pesan yang beredar.

3 dari 4 halaman

Chef Haryo Rencananya akan Dimakamkan di TPU Cipenjo

Menurut informasi, Chef Haryo rencananya akan dimakamkan di Taman Pemakaman (TPU) Cipenjo, Cileungsi, Jawa Barat.

Prosesi pemakaman akan dilakukan besok, Jumat (22/12/2023).

4 dari 4 halaman

Menunggu Keluarganya dari Bandung

"Besok pemakamannya. Tadinya hari sore ini jam 5. Tapi, saya baru dapat kabar dari keluarganya, besok katanya. Mau nunggu keluarganya dari Bandung," aku salah satu petugas makan Cipenjo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini