Sukses

Fakta Menarik Drama Korea Good Job Yang Tayang di Vidio, Dibintangi Yuri SNSD

Drama Korea Good Job yang dibintangi Yuri SNSD tayang di Vidio. Berikut ini fakta menarik drakor satu ini yang membuat Anda wajib menontonnya.

Liputan6.com, Jakarta Good Job merupakan drama Korea yang tayang perdana tahun 2022, dan sekarang tayang di Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. Drakor ini bercerita tentang perjalanan Eun Sun-woo, seorang chaebol yang menjalani dua kehidupan sebagai seorang detektif.

Dengan kecerdasan dan keterampilan memecahkan masalah yang luar biasa, Sun-woo satu hari bertemu dengan Don Se-ra, seorang detektif swasta yang memiliki kemampuan penglihatan super. Bersama-sama, mereka bekerja sama untuk mengungkap kejahatan besar. 

Salah satu fakta menarik dari drakor satu ini adalah dimana ada salah satu member girl grup kpop terkenal yaitu Yuri SNSD yang menjadi pemeran utama. Yuri dipasangkan dengan aktor tampan Jung Il-woo. Apa saja fakta menarik lainnya? Simak informasi berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fakta Menarik

Drama ini menandai pertemuan kembali antara Jung Il-woo dan Kwon Yuri setelah sebelumnya berperan bersama dalam serial Bossam: Steal the Fate.  Jung Il-woo berperan sebagai Eun Sun-woo, seorang chaebol yang menjalani kehidupan ganda sebagai detektif. 

Eun Sun-woo memiliki kecerdasan yang tajam dan kemampuan memecahkan masalah yang luar biasa. Banyak yang memuji aktingnya yang meyakinkan sebagai seorang detektif yang cerdas dan misterius.

Drama ini ditulis oleh Kim Min-jeong, yang sebelumnya menulis drama The Beauty Inside dan She Was Pretty. Drama ini memiliki plot yang menarik, karakter yang relatable, dan momen romantis yang manis.

Drama ini juga menampilkan visual yang memukau, berkat penggunaan efek CGI untuk menampilkan penglihatan super Don Se-ra.

3 dari 3 halaman

Nonton Drama Korea Good Job di Vidio

Itulah beberapa informasi dan fakta menarik good job drama korea sub indo. Anda sekarang bisa nonton good job sub indo melalui platform streaming Vidio dengan mudah. Cukup download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.