Sukses

Lolly Geram Dicap Anak Durhaka Usai Ribut dengan Nikita Mirzani: Kalian Tak Tahu Cerita Sebenarnya

Kerap berkonflik dengan Nikita Mirzani membuat Lolly belakangan digelari anak durhaka. Ia dicap netizen tidak tahu diri. Lama-lama emosi Lolly tersulut.

Liputan6.com, Jakarta Kerap berkonflik dengan ibunda membuat Lolly belakangan digelari anak durhaka. Bahkan, anak sulung Nikita Mirzani ini dicap netizen tidak tahu diri. Mulanya Lolly bungkam. Lama-lama emosinya tersulut juga.

Lewat unggahan di Instagram Stories, Sabtu (23/12/2023), Lolly anak Nikita Mirzani mengklaim, selain memberi label anak durhaka, sebagian netizen menghina fisiknya. Tak tahan dihujat, ia buka suara.

Belakangan ini aku selalu nerima komen: anak durhaka, anak gila, anak gak tahu diri, anak gak bersyukur dan masih banyak lagi,” cewek bernama asli Laura Meizani ini membeberkan.

Mulanya, ia tak peduli dengan caci maki netizen +62 berbekal empat alasan. Pertama, netizen hanya melihat di permukaan dan tak tahu apa yang sebenarnya terjadi di belakang layar.

2 dari 4 halaman

Sebenarnya Aku Enggak Peduli

Sebenarnya aku enggak peduli apa yang kalian komenin atau kalian anggap aku anak seperti apa karena: 1. Kalian enggak tahu apa yang terjadi di belakang layar. 2. Kalian tidak pernah mengalami apa yang aku alami,” cuitnya.

Lolly mengklaim netizen yang menudingnya anak durhaka dan tak tahu diuntung enggak memahami duduk persoalan dengan Nikita Mirzani. Mereka hanya sok kenal dan sok dekat (SKSD) .

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jadi Jangan SKSD

Lolly menambahkan, “3. Kalian enggak tahu cerita sebenarnya seperti apa (dan kalau dikasih tahu juga percuma). 4. Kalian enggak tahu siapa aku. Jadi jangan SKSD."

Sampai di titik ini, ia bingung mengapa netizen punya banyak waktu untuk mengurusi dan mengomentari hidup orang lain. Tidakkah netizen punya kehidupan pribadi yang mesti diurus.

4 dari 4 halaman

Ngatain Hidup Orang Lain

Yang membuat Lolly geram, sebagian netizen berkomentar sembari menyerang fisik atau menyenggol kondisi keluarganya seolah mereka tak punya masalah hidup yang mesti diselesaikan hingga tuntas.

Aku bingung sama orang yang suka ngatain hidup orang lain? Apalagi kalau sudah bawa fisik, keluarga atau apapun itu. Kayak hidupnya paling sempurna, paling cantik/ganteng dan tidak ada masalah dalam hidup dan dunia ini,” keluhnya.

Video Terkini