Sukses

Momen Natasha Rizky Tolak Halus Sentuhan Fisik dengan Desta Jadi Sorotan

Natasha Rizky hadir bersama buah hati mereka, Miskha, untuk mendukung Desta yang bertanding tenis melawan Rezky Aditya.

Liputan6.com, Jakarta - Momen kebersamaan Natasha Rizky dan Desta yang masih kompak meski sudah resmi bercerai tak henti menjadi perbincangan netizen.

Banyak yang menilai hubungan harmonis keduanya meski tak lagi berstatus sebagai sepasang suami istri patut ditiru. Pasalnya, baik Desta maupun Caca, sapaan Natasha Rizky, sudah terlihat berdamai dengan nasib rumah tangga mereka.

Natasha Rizky dan Desta pun seringkali terlihat memberikan dukungan satu sama lain di berbagai kegiatan yang mereka lakukan. Seperti yang dilakukan di acara Rans Sport Party pada Sabtu (23/12/2023) lalu.

Natasha Rizky hadir bersama buah hati mereka, Miskha, untuk mendukung Desta yang bertanding tenis melawan Rezky Aditya. Beberapa momen keduanya di perhelatan yang digelar Raffi Ahmad tersebut jadi sorotan warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Dukungan

Sebuah video beredar di jagad media sosial menampilkan momen ketika Raffi Ahmad menghampiri Caca untuk menyampaikan dukungan pemain Assalamualikum Calon Imam itu kepada mantan suami.

Seruan penonton yang hadir di Istora Senayan lantas menggema ketika Natasha Rizky memberikan semangat untuk Desta. "Semangat, ya Buy," begitu ujarnya.

3 dari 4 halaman

Jaga Jarak

Tak hanya di situ, warganet juga menyoroti sikap yang diambil Caca ketika membalas ajakan tos dari Desta. Ibu tiga orang anak itu sigap merapatkan tangannya di depan dada untuk menolak sentuhan fisik dengan Desta.

Warganet menilai Caca mengambil keputusan yang bijak dengan membatasi sentuhan fisik dengan sang mantan suami lantaran status mereka yang sudah berbeda.

4 dari 4 halaman

Kemenangan Desta

Kemenangan Desta berhasil diraihnya setelah mengalahkan Rezky Aditya pada pertandingan tenis lantai di acara tersebut.

Momen tos bersama sang putri serta melakukan namaste dengan mantan istri menjadi momen selebrasi pertama Desta sebelum ia berkeliling lapangan menggendong Miskha yang menggenggam bunga kemenangannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.