Sukses

Juicy Luicy dan Adrian Khalif Kembali Raih Penghargaan Bergengsi di Bandung Music Awards 2023

Juicy Luicy dan Adrian Khalif mengungguli nama-nama besar seperti Ungu, Noah, Voice of Baceprot, dan D'Masiv.

Liputan6.com, Jakarta Juicy Luicy, bersama dengan Adrian Khalif, kembali meraih prestasi gemilang di panggung Bandung Music Awards 2023. Ini bukan kali pertama bagi Juicy Luicy, setelah sebelumnya memenangkan kategori Band Terpopuler pada tahun sebelumnya, mengungguli nama-nama besar seperti Ungu, Noah, Voice of Baceprot, dan D'Masiv.

Pada tahun ini, Juicy Luicy dan Adrian Khalif berhasil memenangkan kategori Duo/Grup/Vokal Grup Jazz Terpopuler, mengungguli pesaing-pesaing tangguh seperti The Groove, Ecoutez, Lalahuta, dan Kuburan. Kemenangan ini membuktikan keunggulan musikalitas dan popularitas Juicy Luicy yang terus membesar di panggung musik Indonesia.

Bandung Music Awards, yang diselenggarakan oleh Yayasan Bandung Mahakarya Abadi, memiliki tujuan sebagai wadah apresiasi dan motivasi bagi insan musik Indonesia. Proses pemilihan pemenang melibatkan kerja sama dengan radio dan music director di Bandung untuk menentukan kategori dan nominasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rasa Bangga

Julian Kaisar, vokalis Juicy Luicy, menyampaikan rasa bangganya, "Kami bangga karena selama dua tahun berturut-turut, bisa menang di Bandung Music Awards. Apresiasi dari kota asal Juicy Luicy, membuat kami semakin semangat dalam berkarya. Semoga kedepannya Juicy Luicy tetap bisa memberikan yang terbaik untuk Bandung. Hatur nuhun pisan wargi Bandung!" 

Di samping kategori Duo/Grup/Vokal Grup Jazz Terpopuler, Juicy Luicy juga mendapat nominasi kategori duo/grup/kolaborasi terpopuler kategori pop dengan lagu "Sesaat Kau Hadir" bersama GeryGany. Selain itu, mereka turut bersaing di kategori Band terpopuler kategori umum, bersama dengan Kangen, For Revenge, Lalahuta, dan Kuburan.

 

3 dari 3 halaman

Teknologi Canggih

Sebuah momen menarik terjadi saat Juicy Luicy dan Adrian Khalif menerima penghargaan. Adrian Khalif, yang berhalangan hadir, tampil menggunakan teknologi canggih yang memungkinkannya untuk tetap berpartisipasi dalam acara tersebut. 

Melalui unggahan foto di akun Instagram @juicyluicy, terlihat formasi lengkap Juicy Luicy bersama gambar hologram Adrian Khalif. Adrian Khalif pun menyatakan rasa terima kasihnya melalui komentar di unggahan tersebut, menyebutkan bahwa ia sangat merindukan momen tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini