Sukses

Ten WayV Jatuh di Panggung SBS Gayo Daejeon Saat Akan Tampil, Ungkap Dirinya Baik-Baik Saja

Ten WayV kedapatan terjatuh ke dalam celah lift yang berada di atas panggung SBS Gayo Daejeon pada Senin (25/12/2023) waktu Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Media Korea Selatan sedang diramaikan dengan penampilan akhir tahun memukau yang diselenggarakan dalam acara bertajuk SBS Gayo Daejeon 2023.

Festival musik tahunan ini menghadirkan sederet idola K-Pop yang mengisi panggung untuk menghibur penggemar di hari Natal kemarin.

Bukan hanya membuat penggemar terkesan, acara tersebut juga menuai rasa khawatir bagi penggemar WayV. Pasalnya, Ten WayV kedapatan terjatuh ke dalam celah lift yang berada di atas panggung SBS Gayo Daejeon pada Senin (25/12/2023) waktu Korea Selatan.

Diwartakan Koreaboo, idola asal Thailand ini diketahui akan menampilkan penampilannya lewat lagu "Baggy Jeans" bersama anggota NCT U yang lain, seperti Taeyong, Doyoung, Jaehyun, dan Mark ketika insiden nahas itu terjadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertangkap Kamera Penggemar

Pemilik akun X @S_SChami218 pertama kali membagikan insiden tersebut ke media sosial hingga ramai pembicaraan mengenai pelantun "Birthday" tersebut.

Ten WayV tertangkap kamera terjatuh ke sebuah lubang yang dijadikan lift untuk naik ke atas panggung. Insiden ini membuat penggemar khawatir sekaligus geram terhadap keamanan pihak penyelenggara.

3 dari 4 halaman

Ten WayV Ungkap Dirinya Baik-Baik Saja

Menanggapi kekhawatiran penggemar, Ten membuat pernyataan yang menyebut dirinya baik-baik saja. Dia mengungkapkan hal tersebut lewat aplikasi chat penggemar.

"Aku baik-baik saja, jangan khawatir. Aku akan segera memberi tahu kalian jika aku benar-benar sakit," kata vokalis utama WayV tersebut.

Dia pun menambahkan, "Sekali lagi selamat Natal, aku mencintaimu."

4 dari 4 halaman

Pernah Terjadi pada Wendy Red Velvet

 Kejadian serupa juga pernah terjadi kepada Wendy Red Velvet yang terjatuh saat menjalani rehearsal untuk penampilannya di panggung SBS Gayo Daejeon 2019 silam.

Bahkan, Wendy harus menjalani perawatan serius hingga mengumumkan hiatus beberapa waktu akibat cedera yang dialami.

Hal inilah yang kemudian menjadi sorotan warganet sebab kejadian yang bersumber dari kurangnya keamanan di panggung lagi-lagi membahayakan idola yang tampil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini