Sukses

Sukses Sebagai Konten Kreator, Nur Anita Tetap Ingin Wujudkan Mimpi Punya Travel Sendiri

Nur Anita merupakan konten kreator dengan 104 ribu pengikut di Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Nur Anita merupakan konten kreator dengan 104 ribu pengikut di Instagram. Meski begitu, ia masih terikat pekerjaan sebagai pegawai kantoran.

"Karier utama saya sebenarnya masih karyawan swasta di salah satu perusahaan Jepang yang bergerak di bidang otomotif, dan memang masih berjalan sampai sekarang," kata Anita saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Anita mengatakan, tak sengaja berkarier sebagai konten kreator. Awalnya, itu dilakukan karena ia memiliki sejumlah hobi yang tetap berjalan selama pandemi Covid-19.

"Karena saya punya hobi foto, review produk dan travelling. Dan semua tetap bisa saya lakukan saat pandemi, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku," dia menjelaskan.

 

 

2 dari 4 halaman

Direspon Netizen

Dari yang semula hanya untuk mempublikasikan hobinya, Anita justru dibuat keheranan dengan meningkatnya jumlah followers di instagram.

"Awalnya hanya coba-coba saja, tapi ternyata respon netizen positif dan suka dengan konten-konten saya. Alhamdulillah sampai sekarang saya jadi konten kreator beauty and lifestyle," Anita menambahkan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Dilirik Brand Ternama

Konten video milik Anita juga dilirik sejumlah brand ternama. Ini membuatnya semakin terpacu membuat konten yang disukai pengikutnya di instagram.

"Dari sejak itu endorsement mulai masuk, bahkan dari brand-brand yang menurut saya lumayan besar yang awalnya memang saya nggak expect kesitu," Anita menguraikan.

 

 

4 dari 4 halaman

Ingin Punya Travel

Meski sukses sebagai konten kreator, Anita ternyata masih menyimpan keinginan. Ada satu impiannya yang belum terwujud.

"Dari dulu memang cita-cita saya mau punya travel, doakan segera terkabul ya," dia memungkasi.

 

 

Video Terkini