Sukses

3 Syarat untuk Jadi Suami Kikan Namara

Kikan Namara, seselektif apakah dirinya? Ini dia 3 syarat untuk menjadi suami Kikan

Setiap insan tentu hanya ingin sekali mengikat janji sehidup semati. Maka dari itu, bukan perkara mudah mencari pasangan hidup. Banyak hal yang musti dipertimbangkan. Terlebih, jika sudah pernah menikah sebelumnya. Tentunya jadi lebih selektif karena tak ingin jatuh dalam lubang yang sama.

Bagaimana dengan Kikan Namara, seselektif apakah dirinya? Ini dia 3 syarat untuk menjadi suami Kikan:

1. Sayang Anak Kikan
Dari pernikahannya dengan Yuke 'Dewa 19', Kikan dikaruniai seorang putri cantik. "Anak-anak sih bebasin saja, nggak nuntut ini itu buat calon ayahnya. Di umur saya sekarang tidak lebih banyak menuntut ya. Yang terpenting nantinya dia mencintai dan tulus menyayangi anak saya," tutur Kikan.

2. Suka Musik
Ia sadar diri, usia tak lagi muda membuat Kikan enggan mematok kriteria tinggi. "Pilihan lebih sempit, lebih sadar diri. Kemarin sempat menikah selama 5 tahun memberikan saya pelajaran yang sangat banyak, bekal-bekal itulah yang nantinya saya pakai untuk siapa yang jadi pendamping hidup saya kelak. Yang mutlak itu dia harus benar-benar suka musik, mengerti dunia saya. Apalagi saya hidup dari musik," tuturnya.

3. Sayang Keluarga
Keluarga tentu tetap menjadi prioritas dan tak boleh dilupakan. "Ya selain sayang anak tentunya juga harus sayang sama keluarga saya. Saya nggak muluk-muluk, yang penting itu saja. Dan mengerti dunia saya tadi," tutup Kikan.(Jul/Asw)