Sukses

5 Film Action Hollywood di Vidio, untuk Temani Malam Tahun Baru Anda

Berikut rekomendasi film action hollywood yang bisa Anda tonton di Vidio untuk menemani malam tahun baru 2024.

Liputan6.com, Jakarta Malam tahun baru merupakan salah satu momen hangat untuk bertemu dan berkumpul bersama orang-orang terdekat. Ada banyak sekali kegiatan yang bisa Anda coba, salah satunya menonton film Hollywood bertema action.

Ada banyak sekali rekomendasi film action yang bisa Anda coba. Berikut ini daftar 5 rekomendasinya, yang bisa Anda saksikan di Vidio. 

2 dari 7 halaman

1. Johnny English

Rekomendasi film yang pertama adalah Johnny English. Film yang rilis pada tahun 2003 ini bercerita tentang seorang agen MI7 yang dikenal dengan kelakuannya yang ceroboh. 

Sontak misinya untuk menggagalkan rencana seorang miliarder Prancis—untuk mencuri mahkota permata Kerajaan Inggris—dipenuhi dengan aksi laga dan humor yang seru. 

Buat Anda yang penasaran dengan cerita utuhnya, Anda bisa nonton film Johnny English hanya di Vidio. Anda juga bisa menikmati setiap adegannya melalui aplikasi Vidio. 

3 dari 7 halaman

2. First Kill

Buat Anda yang suka dengan film action dengan bumbu thriller, Anda bisa saksikan film First Kill di Vidio! Film yang pertama kali tayang pada tahun 2017 ini, memang menghadirkan berbagai aksi yang bisa membuat Anda tegang.

Secara singkat, film ini bercerita tentang seorang broker Wall Street yang mencoba untuk bersembunyi dari kepala polisi yang tengah menyelidiki kasus perampokan bank. Sang broker Wall Street ini sebenarnya tengah berusaha untuk mendapatkan kembali uangnya yang telah dicuri sebagai ganti nyawa sang anak. 

4 dari 7 halaman

3. Honest Thief

Masih pada film action dengan bumbu thriller, kini Anda bisa menyaksikan film Honest Thief di Vidio. Film yang tayang pada tahun 2020 ini menceritakan tentang kehidupan cinta Tom Charter.

Dalam film ini, Anda akan dikenalkan dengan sosok Tom Charter, sebagai perampok bank kelas wahid, yang jatuh cinta dengan seorang perempuan. Namun sayang, dirinya harus dikhianati oleh agen FBI yang membuatnya terpaksa melarikan diri. 

5 dari 7 halaman

4. The Transporter Refueled

Mengambil latar tempat di selatan Perancis, film The Transporter Refueled ini akan mengajak Anda melihat cerita seorang mantan tentara bayaran operasi khusus, bernama Frank Martin. 

Dikisahkan bahwa Frank Martin terlibat dalam permainan catur dengan seorang femme-fatale dan tiga orang rekannya yang ingin membalaskan dendam mereka pada seorang gembong asal Rusia yang dikenal sangat jahat. 

Jika Anda penasaran dengan aksi Frank Martin bersama rekannya, Anda bisa saksikan keseruan film The Transporter Refueled hanya di Vidio.

6 dari 7 halaman

5. The Mask of Zorro

Bagi Anda yang senang menonton film lawas, Anda bisa saksikan film action The Mask of Zorro di Vidio. Film yang rilis pada tahun 1998 ini bisa menjadi alternatif Anda untuk melihat cuplikan adegan yang sedikit berbeda dengan film action di zaman sekarang. 

Bercerita tentang seorang pendekar pedang bertopeng Zorro, Don Diego de la Vega, Anda akan diajak melihat perjuangan Don Diego ketika melakukan perlawanan terhadap kolonialisme Spanyol. Dengan latar waktu abad ke-19, tentunya Anda juga akan mendapatkan wawasan sejarah yang menarik. 

7 dari 7 halaman

Nonton Film Action Hollywood di Vidio

Jika Anda penasaran dengan lima rekomendasi film action di atas, Anda bisa streaming keseruannya hanya di Vidio. Selain itu, Anda bisa menikmati layanan premium Vidio dengan mengaktifkan fitur berlangganan untuk menikmati semua film Hollywood favorit Anda di mana pun dan kapan pun.

Penulis: Ana Maulana