Sukses

Dewi Perssik Ungkap Harapannya di Ulang Tahun ke-38: Ingin Berumah Tangga

Menurut Dewi Perssik, kini saatnya ia memikirkan kebahagiaan diri, dengan kembali menjalani biduk rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik baru saja merayakan hari jadinya yang ke 38. Di usia barunya itu, Dewi Perssik berharap dapat kembali membina rumah tangga dan menjadi kelurga sakinah, mawaddah, warrahmah.

Dewi Perssik mengaku berusaha bekerja keras untuk membahagiakan keluarganya selama ini. Menurut Dewi, kini saatnya ia memikirkan kebahagiaan diri, dengan kembali menjalani biduk rumah tangga.

"(Goalsnya) ya rumah tangga, ya rumah tangga sakinah mawaddah, warrahmah. Punya anak. Itu pasti harapan setiap wanita," aku Dewi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2023).

"Kan aku udah berjuang dari pagi, siang, malam, udah sampai berotot, tangan berurat. Joget sana joget sini. Mungkin udah waktunya aku membagilah 50:50, untuk pekerjaan dan rumah tangga," Dewi Perssik menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semua Kembali Lagi pada Keputusan Tuhan yang Maha Esa

Namun Dewi sadar, semua kembali lagi pada keputusan Tuhan yang Maha Esa. Ia hanya mengikuti skenario yang sudah digariskan Tuhan pada hidupnya.

"Inginnya gitu, harapannya. Tapi kan balik lagi Tuhan yang mengatur, aku cuma mengikuti skenario Allah aja," katanya.

 

 

3 dari 4 halaman

Dewi Perssik Siap Andai Suaminya Kelak Membatasi Aktivitasnya di Dunia Hiburan

Dewi Perssik mengaku siap andai suaminya kelak membatasi aktivitasnya di dunia hiburan. Sebagai pribadi yang aktif, Dewi mengaku bisa menjalani aktivitas lain dengan tetap mengutamakan keluarga.

"Intinya, aku enggak bisa diam di rumah. Kalau suatu saat aku punya suami dan dia bilang 'Enggak usah kerja di entertain, kamu di rumah'. Aku tetep kerja, jualan. Apa aja, yang penting bisa bersosialisasi tanpa lupa tanggung jawab aku sebagai istri," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Berharap Pria yang Menjadi Suaminya Kelak Bisa Mencukupi Kebutuhan Keluarga

Dewi tak masalah mengurangi aktivitas entertainment, selama pria yang menjadi suaminya kelak bisa mencukupi kebutuhan keluarga. Namun, ia tak akan meninggalkan entertainment sepenuhnya, karena merasa jiwanya di dunia seni.

"Bukan rela meninggalkan ya, lebih banyak waktu keluarga. Tapi kalau sewaktu-waktu kangen, bolehlah. Karena memang jiwa aku kan di sini," pungkas Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini