Sukses

Nonton Aksi Para Charlie’s Angels di Vidio Sekarang, Simak Sinopsis Film Hollywood Aksi Para Angels

Film Hollywood Charlie's Angels kini bisa disaksikan di Vidio. Baca sinopsisnya pada artikel ini sebelum nonton selengkapnya di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali menghadirkan keseruan film Hollywood yang tak boleh dilewatkan Charlie's Angels. Film yang dirilis tahun 2019 ini menghadirkan aksi yang menegangkan dan penuh misteri. Diperankan oleh Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska, film ini menjadi pilihan tontonan yang tak kalah seru bagi para penggemar film aksi.

Disutradarai oleh Elizabeth Banks yang juga berperan sebagai Bosley, seorang bos dari para agen wanita tersebut. Charlie's Angels menghadirkan kisah tentang tiga agen wanita yang bekerja di sebuah organisasi rahasia yang dibintangi oleh Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska. Ketiganya diberikan misi untuk menghentikan teknologi berbahaya yang bisa mengancam dunia.

Dalam Charlie's Angels ini, para Angels harus bekerja sama dengan seorang insinyur muda yang cerdas untuk melindungi teknologi revolusioner tersebut dari jatuh ke tangan yang salah. Di tengah misi mereka, petualangan yang menguji keberanian, kecerdasan, dan kekompakan tim pun tak terhindarkan. Penasaran ingin menyaksikan aksi ketiganya? Baca sinopsisnya pada artikel berikut dan nonton selengkapnya hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Charlie's Angels

Film Charlie's Angels dibuka dengan adegan penculikan seorang ilmuwan oleh organisasi misterius. Bos kemudian memanggil tiga agen Charlie's Angels untuk menyelamatkan ilmuwan tersebut.

Ketiga agen Charlie's Angels, yaitu Sabina Wilson (Kristen Stewart), Elena Houghlin (Naomi Scott), dan Jane Kano (Ella Balinska), adalah wanita tangguh yang memiliki keterampilan dan kemampuan yang berbeda-beda. Sabina adalah seorang penipu yang handal, Elena adalah seorang ahli teknologi, dan Jane adalah seorang petarung yang tangguh.

Tiga agen Charlie's Angels harus menghadapi berbagai rintangan dalam misi mereka, termasuk penculik yang berbahaya, organisasi misterius, dan bahkan agen rahasia lainnya. Mereka juga harus bekerja sama untuk menyelesaikan misi mereka. Film ini menghadirkan dengan aksi seru dan intrik yang tak terduga, Charlie’s Angels juga menawarkan kombinasi sempurna antara petualangan, kecerdasan, dan ketangguhan. Dengan alur cerita yang penuh teka-teki, "Charlie's Angels" akan memikat penonton dari awal hingga akhir.

3 dari 3 halaman

Nonton Charlie's Angels di Vidio Sekarang

Film Charlie's Angels sub indo kini bisa langsung disaksikan di Vidio. Saksikan juga Film Hollywood serta film dan serial terbaik hanya di Vidio. Nikmati konten-konten berkualitas dari entertainment sampai olahraga terbaik dunia cukup pada satu aplikasi hanya di Vidio. Cukup dengan berlangganan dan unduh aplikasi Vidio di gawai anda, lalu nikmati seluruh konten berkualitas pada satu tempat. Nonton konten berkualitas dari mana saja dan kapan saja hanya di Vidio sekarang. Ayo unduh dan langganan Vidio sekarang.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini