Sukses

Laporan Box Office: Film Siksa Neraka Tembus 2 Juta Penonton, 13 Bom Di Jakarta Raih 500 Ribuan

Film Siksa Neraka akhirnya tembus 2 juta penonton, sementara 13 Bom di Jakarta karya sutradara Angga Dwimas Sasongko telah mencapai 500 ribuan.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2024 dibuka dengan sejumlah kabar baik dari industri film Tanah Air. Siksa Neraka telah mencapai 2 jutaan penonton sementara 13 Bom Di Jakarta karya sineas Angga Dwimas Sasongko mengumpulkan 500 ribuan.

Kabar film Siksa Neraka mencetak box office 2 juta penonton disampaikan produser Dheeraj Kalwani lewat akun Instagram rumah produksi Dee Company, pada Rabu (3/6/2024).

Pencapaian ini sekaligus mengantar Siksa Neraka sebagai film terlaris yang diproduksi Dee Company. “Terima kasih hari ke 20 sudah 2.055.308 orang ingat dosa dan memperbaiki diri,” ia mengabarkan.

Pencapaian karya Anggy Umbara ini didapat setelah beredar di bioskop selama 20 hari. Angka 2 juta akan terus bertambah karena Siksa Neraka yang dibintangi Ratu Sofya dan Kiesha Alvaro masih tayang di bioskop.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesuksesan Siksa Neraka

“Hai, terima kasih semuanya. Siksa Neraka sekarang sudah dua juta penonton,” ucap Ratu Sofya via video yang diunggah di akun Instagram Dee Company kemarin.

Beredar di bioskop sejak 14 Desember 2023, Siksa Neraka mengisahkan ustaz Syakir (Ariyo Wahab) dan Rika (Astri Nurdin), yang dikaruniai empat anak yakni Saleh (Rizky Fachrel), lalu Fajar (Kiesha Alvaro), Tyas (Ratu Sofya) dan Azizah (Nayla D Purnama).

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sinyal Sukses Hari Pertama

Suatu malam, Syakir dan Rika melayat ke tetangga. Saat itulah Saleh, Fajar, dan Tyas mengantar Azizah ikut kontes nyanyi lewat jalan pintas menyeberangi sungai di tengah hujan deras. Mereka hanyut terbawa arus.

Sinyal sukses Siksa Neraka menyala sejak hari pertama perilisan karena mendulang 179 ribuan penonton. Sejak itu jumlah jam pertunjukan bertambah lalu bertahan hingga awal 2024.

 

4 dari 4 halaman

Dar Der Dor 500 Ribu

Sementara itu, 13 Bom di Jakarta yang dirilis 28 Desember 2023 menjadi penutup tahun yang manis. “Terima kasih 500.000++ warga dar der dor yang udah bantuin Agnes nemuin William sama Oscar,” rumah produksi Visinema mengumumkan via Instagram.

Genre aksi petualangan dengan latar Ibu Kota yang mencekam menjadi daya tarik tersendiri. Film 13 Bom di Jakarta diperkuat barisan bintang seperti Rio Dewanto, Ardhito Pramono, Lutesha, dan peraih Piala Citra Chicco Kurniawan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.