Sukses

Film Anak Kunti Syuting di Yogyakarta Maret 2024, Disutradarai Bambang Drias dari Naskah Baskoro Adi

Memasuki 2024, sejumlah film horor lokal mulai diproduksi. Salah satunya Anak Kunti karya sutradara Bambang Drias. Skenarionya dipoles Baskoro Adi.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki 2024, dominasi horor lokal masih terasa. Pasalnya, sejumlah proyek horor mulai diproduksi, salah satunya Anak Kunti. Film ini digarap sutradara Bambang Drias.

Skenario dipoles Baskoro Adi, yang kita kenal lewat film Jailangkung dan Gasing Tengkorak. Terkait konfigurasi pemain film Anak Kunti, hingga kini masih dirahasiakan. 

Syuting dijadwalkan di Yogyakarta mulai Maret 2024. Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (11/1/2024), Produser Eksekutif Gito Huang membocorkan sinopsis.

Anak Kunti mengisahkan nasib tragis seorang ibu yang meninggal dunia setelah melahirkan bayi kembar di tengah kerusuhan desanya. Arwah perempuan ini lantas jadi kuntilanak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berlatar Dekade 1990-an

Sosok kuntilanak itu menghantui salah satu anaknya yang selamat dan kini beranjak dewasa. Anak ini melihat kuntilanak saat mudik ke kampung halaman almarhumah ibunda.

“Film ini mengambil setting di tahun 1990-an. Ia memberi nuansa nostalgia dan membawa penonton ke dalam perjalanan melintasi masa-masa sulit seorang tokoh,” kata Gito Huang.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kali Pertama Jadi Produser

“Ini kali pertama saya memproduseri film. Semoga genre horor yang diusung Anak Kunti kelak menghibur pencinta film. Saya tak sabar menantikannya tayang di bioskop,” imbuhnya.

Bambang Drias terpilih bukan tanpa alasan. Menilik rekam jejaknya, ia telah menggarap sejumlah film horor. Dua yang dikenal publik yakni Rumah Iblis dan Kajeng Kliwon.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Untuk Anak Kunti

Gito Huang menyebut film Anak Kunti didukung aplikasi KipasKipas, salah satu platform yang menyediakan akses hiburan secara resmi. Nantinya, Anak Kunti akan tayang juga di aplikasi tersebut.

“Aplikasi Kipaskipas punya anak bangsa. Tidak hanya menampilkan news dan donasi tapi juga hiburan. Semoga aplikasi ini bisa dinikmati berbagai kalangan termasuk para pencinta film,” ujar Gito Huang yang juga Owner KipasKipas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini