Sukses

Kiky Saputri Hamil Anak Pertama, Ungkap Perubahan yang Dirasakan

Kiky Saputri juga mulai mengontrol aktivitas sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri tengah menikmati kehamilan anak pertamanya. Saat ini Kiky Saputri juga mulai mengontrol aktivitas, mengingat kondisinya kini lebih mudah merasa lelah. 

Kiky Saputri mengaku tidak mengalami kendala untuk urusan makanan. Kiky tetap menyantap makanan yang disuka, kecuali  pantangan yang memang tidak dikonsumsi.

"Kegiatan iya (kontrol). Mungkin sekarang jadi lebih jauh gampang capek berasanya," aku Kiky Saputri di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2024).

"Cuma kalau makan apapun yang aku suka aku makan, kecuali makan yang pantangan," sambung Kiky Saputri.

 

2 dari 4 halaman

Memeriksakan Kandungan

Kiky sudah memeriksakan kandungannya ke dokter. Bahkan, ia mengaku memiliki foto hasil USG dari kandungannya. 

"Udah (periksa) dong, kan ada foto hasil USG-nya," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Bersuka Cita

Tidak hanya Kiky dan suami, keluarga juga bersuka cita atas kabar bahagia ini. Apalagi keluarga sering bertanya kapan Kiky punya momongan, mengingat usia pernikahannya dengan Khairi akan genap setahun. 

"Semua keluarga happy. Kerabat, temen, semua tim bersuka cita. Karena kan pada nanya juga udah mau setahun pernikahan," ungkap Kiky.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Kiky Saputri bersyukur atas rezeki anak yang dititipkan Tuhan dalam janinnya. Ia nerharap, proses kehamilan ini berjalan lancar hingga sang anak terlahir nanti. 

"Alhamdulillah sejauh ini positif. Jadinya tahun baru, kebahagiaan baru, kepercayaan baru. Bisa bertahan sehat, selamat, lancar bisa jadi ibu baru," ucap Kiky Saputri.