Sukses

Inul Daratista Ajak Sandiaga Uno Ngopi Bareng, Bahas Wacana Pajak Hiburan Naik 40-75 Persen

Merespons wacana pajak hiburan naik antara 40 sampai 75 persen, Inul Daratista mengajak Sandiaga Uno ngopi bareng sambil diskusi cari solusi terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Merespons wacana pajak hiburan naik antara 40 sampai 75 persen, Inul Daratista mengajak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno ngopi bareng sambil diskusi.

Inul Daratista mewakili pengusaha yang bernaung dibawah Asosiasi Pengusaha Rumah Bernyanyi Keluarga Indonesia (APERKI) protes pajak hiburan bakal naik 40 hingga 75 persen.

Undangan ngopi bareng disampaikan Sang Ratu Ngebor di akun Instagram terverifikasinya, sambil menyertakan kepingan berita berisi respons Sandiaga Uno atas protes Inul Daratista.

Ngopi yuk pak, ditunggu jadwalnya biar bisa duduk bareng yah, seperti yang kemaren saya sampaikan ajak kami duduk bareng dulu jgn lgsg ketok palu!” tulisnya, Sabtu (13/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Sekadar Ngopi dan Janji Manis

Dalam unggahannya, Inul Daratista berterima kasih atas respons Sandiaga Uno. Nyonya Adam Suseno berharap agenda ngopi nantinya bukan hanya berisi janji manis kepada para pengusaha yang menyangga periuk nasi ribuan karyawan.

Semoga duduk bareng nanti bisa bikin kita gagal mod*** berjamaah ya pak, bukan sekedar ngopi dan janji manis tapi benar-benar dapat solusi bagus,” Inul Daratista menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Usaha Saya Baru Napas

Atau mungkin bapak mau invest cuan di tempat saya juga boleh, alhamdulillah! Biar bisa buka lagi nambah pegawai lagi. Maklum pak usaha saya juga baru napas,” ujar bintang sinetron Kenapa Harus Inul?

Dalam kesempatan itu, Inul Daratista mengingatkan bahwa meski pandemi Covid-19 telah berubah status jadi endemi, usaha karaoke belum sepenuhnya pulih dari dampak wabah.

 

4 dari 4 halaman

Diskusi yang Enak

Diberitakan sebelumnya, Inul Daratista mencak-mencak di medsos mendengar kabar Pemerintah Indonesia bakal menaikkan pajak hiburan dalam rentang 40 hingga 75 persen. Menurutnya, Pemerintah semestinya berdiskusi dulu dengan para pelaku usaha.

Dengerin keluh kesahnya, diskusi yang enak, cari titik temu yang sama-sama saling menguntungkan dan tidak saling terbebani, kan enak. Jangan ujuk-ujuk keluar aturan yang bikin para pengusaha kena panik attack tensi bisa 200 ngajak mam*** berjamaah,” cuit Inul Daratista di medsos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini