Sukses

Yuta dan Jungwoo NCT 127 Manggung di Jakarta dalam Kondisi Kurang Sehat, tapi Tetap Tampil Pol-polan

Beberapa hari sebelum konser NCT 127 di Jakarta, Haechan juga diumumkan menderita radang amandel parah.

Liputan6.com, Jakarta Konser NCT 127 di Jakarta hari pertama berlangsung panas pada Sabtu (13/1/2024) kemarin di Indonesia Arena, Jakarta Pusat. NCTzen—sebutan untuk para penggemar grup ini—memberikan dukungan yang gegap gempita untuk Haechan.

Seperti diketahui, empat hari sebelum konser di Indonesia, SM Entertainment mengumumkan Haechan mesti istrahat karena radang amandel parah. Namun penggemar kaget begitu tahu Haechan ikut ke Jakarta, dan benar-benar ikut tampil dari awal hingga akhir konser bertajuk Neo City: Jakarta – The Unity ini.

Namun rupanya ada dua member lain yang sedang dalam kondisi tak fit dalam konser yang dipromotori Dyandra Global Edutainment ini, yakni Yuta dan Jungwoo.

“Sebenarnya aku sedang kurang sehat, tapi ternyata kekurangan saya diisi oleh energi kalian semua,” kata Yuta dalam bantuan penerjemah. Ia lantas mengucap terima kasih sekaligus berjanji akan tampil lebih baik pada konser hari kedua.

Hal serupa juga diungkap oleh Jungwoo.

“Terus terang kondisi saya sedang tidak 100 persen, tapi saya berusaha tampil sebaik mungkin,” kata Jungwoo NCT. Energi dari penggemarlah yang kemudian menjadi suntikan semangat untuknya.

“Pada saat saya naik panggung pertama kali tadi, saya mendengar teriakan kalian, dari situ saya mendapat energi yang luar biasa. Dan dari situ saya menyadari energi sijeuni Indonesia memang berbeda,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Tampil Pol-polan

Meski sedang dalam kondisi kurang sehat, performa Jungwoo dan Yuta tak njomplang dengan rekan-rekan lainnya. Mereka tetap tampil dengan atraktif dan energik, menyesuaikan dengan antusiasme NCTzen di sepanjang konser yang berlangsung sekitar 2,5 jam ini.

Hal ini juga disampaikan sejumlah penonton via medsosnya.

"Jungwoo who said he wasn't in his best condition today, but look at him conquering the stage! You did great, Jungwoo 🥺 in my eyes, you shine the brightest 🤍" cuit @captain*** di Twitter.

3 dari 4 halaman

Bawakan Lagu-Lagu Hits

Konser NCT 127 hari pertama sendiri berlangsung dengan begitu "pecah." Selama konser yang berlangsung, sang idol maupun penggemar seakan bertukar energi dari panggung dan tribun.

Suasana makin meriah dengan permainan lighting yang apik, dipadeu dengan kejutan-kejutan kecil seperti kembang api dan tembakan confetti.

Delapan member NCT 127 tampil membawakan sejumlah lagu hits mereka seperti "Cherry Bomb," "Kick It," "2 Baddies," hingga lagu anyar mereka dari winter album, "Be There For Me."

4 dari 4 halaman

Berlanjut pada Hari Kedua

Konser NCT 127 di Jakarta akan berlanjut pada hari kedua yang digelar hari ini, Minggu (14/1/2024).

The Unity sendiri adalah tur konser NCT 127 ketiga setelah Neo City: The Link. Tur ini dibuka di Seoul, pada 17 November 2023. Setelah Indonesia, tur konser ini selanjutnya akan menyambangi Bulacan, lanjut ke Bangkok, Macau, Osaka, dan Tokyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini