Sukses

5 Momen tak Terlupakan di Konser NCT 127 di Jakarta, Termasuk Jaehyun Ketagihan Dipanggil Jamal Sampai Berjoget

Para member NCT 127 berkali-kali memuji energi yang dikerahkan penggemar Indonesia dalam konsernya.

Liputan6.com, Jakarta Konser NCT 127 di Jakarta hari pertama sukses digelar pada Sabtu (13/1/2024) kemarin di Indonesia Arena, Jakarta Pusat. Dalam konser bertajuk Neo City: Jakarta – The Unity yang dipromotori oleh Dyandra Global Edutainment ini, baik member NCT maupun NCTzen sama-sama pol-polan dalam mengerahkan energinya.

Selama 2,5 jam durasi konser, Taeyong dkk mengeksekuis hampir 30 lagu dengan energik dan atraktif. Penampilan mereka dibalas dengan sorak sorai tak henti-henti dari penonton.

Para member NCT bahkan berkali-kali memuji energi yang dikerahkan penggemar.  “Benar-benar ya, enerrrrginya benar-benar bagus,” kata Jaehyun dengan semringah, memberi penekanan pada huruf r di kalimatnya.

Bahkan Yuta dan Jungwoo yang sedang kurang fit mengatakan panasnya antusiasme penggemar menjadi suntikan semangat bagi mereka.

“Sebenarnya aku sedang kurang sehat, tapi ternyata kekurangan saya diisi oleh energi kalian semua,” kata Yuta.

Sementara Jungwoo berkata, “Pada saat saya naik panggung pertama kali tadi, saya mendengar teriakan kalian, dari situ saya mendapat energi yang luar biasa. Dan dari situ saya menyadari energi sijeuni Indonesia memang berbeda.”

Tak heran, ada banyak momen memorable dari konser hari pertama NCT 127 di Jakarta. Apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Saat Pertama Muncul

Momen kemunculan pertama musisi dalam konsernya biasanya memiliki impact yang besar dalam memompa adrenalin penonton. Begitu pula dengan konser kali ini, saat kedelapan member NCT tampil dari balik panggung yang dihiasi layar LED raksasa dengan pakaian serba-putih.

Mereka langsung mengentak dengan “Punch” dan “Superhuman.”

 

2. Kick It

NCT 127 dikenal dengan lagu hits mereka yang begitu energik. Dalam penampilan pada konser hari pertama, bisa dikatakan yang paling “pecah” adalah saat mereka membawakan “Kick It.”

Meski dibawakan pada paruh akhir konser, justru energi para member NCT dan NCtzen sama-sama tumpah ruah dalam lagu ini. 

3 dari 4 halaman

3. Jamal

Jaehyun tampaknya begitu senang dengan nama lokal Indonesia yang diberikan kepadanya: Jamal. Saat perkenalan diri, ia tersenyum semringah saat mendengar para penggemar memanggilnya dengan nama itu.

Ia bahkan ikut mengucap nama Jamal, sambil berjoget kecil.

 

4. Aneka Poster Kocak

Jelang encore, kamera di venue “memburu” para NCTzen yang membawa hand banner atau aksesori menarik lain yang berkaitan dengan member NCT. Sejumlah poster kocak pun ditayangkan di layar, mulai dari “Jamal, You’re Hot” hingga “Lee Taeyong why did you invite so many people to our date.”

4 dari 4 halaman

5. 127 Tahun Bersama NCT

Salah satu kejutan yang dibawakan penggemar untuk NCT, adalah proyek hand banner dengan pesan menyentuh kepada para member. Banner tersebut bertuliskan, “Chilzenie wll stay beside Urichil for 127 years.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.