Sukses

Beredar Isu Lolly Putus dari Vadel Badjideh padahal Dulu Bucin Banget, Begini Fakta Sebenarnya

Beredar isu Lolly anak Nikita Mirzani putus dari Vadel Badjideh, padahal keduanya kerap pamer kemesraan di medsos hingga disebut bucin alias budak cinta.

Liputan6.com, Jakarta Beredar isu Lolly anak Nikita Mirzani telah putus dari Vadel Badjideh, padahal keduanya kerap pamer kemesraan di medsos hingga disebut netizen bucin alias budak cinta.

Isu putri Nikita Mirzani putus cinta terkuak dalam sesi tanya jawab daring di Instagram Stories, Minggu (14/1/2024) waktu Indonesia. Seorang netizen mengonfirmasi isu ini.

Benaran sudah putus sama Vadel ya, Kak?” tanya netizen yang identintasnya tak diketahui. Merespons ini, cewek bernama asli Laura Meizani balik tanya dari mana berita tersebut muncul.

Setelahnya Lolly menyatakan gosip putus dari Vadel Badjideh tidak benar. Ia menduga isu tak sedap mencuat karena belakangan jarang pamer konten bucin bareng pacar di medsos.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggak Ada yang Putus!

Berita dari mana? Enggak ada yang putus tapi sekarang lebih ngefilter kalau mau post bucin sama Vadel. Dibikin bahan lelucon, diparodiin, di-stitch, dll,” Lolly mengklarifikasi.

Gara-gara kerap dijadikan lelucon, ia malas berbagi kemesraan di jagat maya. Lolly mengingatkan publik jangan gampang percaya desas-desus yang bertebaran di medsos.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jadi Malas

Ada banyak berita berseliweran seputar dirinya bareng Vadel Badjideh maupun hubungan dengan Nikita Mirzani yang hingga kini belum membaik. Lolly menyesalkan insiden ini.

Jadi malas lagian ini IG Story hak aku mau post apa. Berita zaman sekarang kebanyakan ngeluarin berita hoax. Yang diberitain enggak sesuai cerita asli. Pantasan netizen jadi bodoh dan gampang kehasut,” ia menulis.

 

4 dari 4 halaman

Pakai Nama Marga Nikita Mirzani Lagi

Diberitakan sebelumnya, Lolly bikin geger jagat maya setelah menggunakan lagi nama marga Nikita Mirzani yakni Mawardi. Padahal dulu, dengan bangga ia menggunakan nama belakang mantan suami Nikita Mirzani, Antonio Dedola. Walhasil, Lolly dituding lagi butuh duit.

Merespons tudingan miring, ia menulis di Instagram Stories, “Nama asliku: Laura Meizani Mawardi. Jujur dari hati yang paling dalam, aku sangat bangga membawa marga Mawardi karena itu adalah nama kakekku tersayang dan tercinta yang telah meninggal dunia.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini