Sukses

Potret Pangeran Abdul Mateen Masa Kecil Diduga Kuat Bareng Anisha Rosnah, Warganet: Jodoh Satu Circle Sejak Dini

Pangeran Abdul Mateen telah sah memperistri Anisha Rosnah dalam akad nikah 11 Januari lalu, dilanjutkan resepsi pada Minggu (14/1/2024) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Abdul Mateen telah resmi melepas masa lajang setelah memperistri Anisha Rosnah atau Anisha Isa Kalebic. Keseluruhan prosesi Royal Wedding Brunei Darussalam ini berlangsung selama 10 hari, dari 7 Januari lalu.

Momen inti yakni akad nikah digelar pada 11 Januari lalu, dilanjutkan dengan resepsi pada Minggu (14/1/2024) kemarin.

Setelah resepsi, Pangeran Abdul Mateen mulai aktof kembali di media sosialnya. Tentu saja unggahan yang ia bagikan terkait dengan momen pernikahannya. Salah satu yang ia bagikan adalah beberapa momen resepsi yang diambil oleh fotografer  German Larkin. Ia menyertakan unggahan ini dengan ucapan hamdalah di caption, dalam bahasa Arab.

Yang menarik perhatian, adalah dua foto akhir yang disertakannya dalam unggahan ini. Foto-foto tersebut menampilkan dirinya saat masih kanak-kanak. Di satu foto ia tampak mengenakan seragam putih kebesaran.

Dalam foto lain, Pangeran Abdul Mateen cilik tampak mengenakan pakaian kasual. Namun yang membedakan, ada sesosok balita perempuan yang duduk di sampingnya, tengah ngedot dengan botol susu di tangan.

Gadis cilik bergaun cantik ini diyakini warganet adalah sosok sang istri, Anisha Rosnah. Apalagi wajahnya tampak sangat mirip dengan Anisha versi dewasa.

Tak usah ditanya, warganet langsung riuh menanggapi potret masa kecil putra Sultan Hassanal Bolkiah ini.

2 dari 4 halaman

Pangeran Abdul Mateen Ketemu Jodoh di Usia Dini

Banyak warganet negeri +62 yang berkomentar dalam unggahan ini. Sebagian besar memberi tanggapan soal Pangeran Abdul Mateen yang sudah ketemu jodoh sejak usia dini.

"Definisi tumbuh menua bersama 🤍" kata @iin****.

"Slide terakhir : Definisi jodoh emang gak kemana 👏" komentar @rz.hrs****.

"The Love story of teman sepermainan 👩‍❤️‍💋‍👨," kata @rahmadani.******.

3 dari 4 halaman

Satu Circle

Tak sedikit pula yang mencatat bahwa Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah punya lingkup pergaulan yang sama alias satu circle dengan sang istri sejak kecil. Ini bukan hal yang mengherankan, karena Anisha diketahui adalah cucu dari Pehin Dato Isa, yang merupakan penasihat khusus Sultan.

"Judulnya 'Jodohku satu circle sejak dini' 💕" kata @prita********.

4 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih Pangeran Abdul Mateen

Dalam unggahan terbarunya, Pangeran Abdul Mateen mengucapkan terima kasih atas doa restu yang diberikan kepadanya pada salah satu momen terpenting di hidupnya ini.

"Terima kasih kerana meraikan bersama kami pada hari istimewa kami. Ia sangat bermakna kepada kami. 🤍," tulisnya.

Video Terkini