Sukses

Nonton Drama Korea Terbaru Knight Flower di Vidio, Berikut Daftar Pemainnya

Drama Korea terbaru Knight Flower tayang di Vidio mulai tanggal 16 Januari 2024, berikut daftar pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea terbaru yang tayang di Vidio di awal tahun januari ini berjudul Knight Flower. Menampilkan cerita tentang kehidupan seorang janda bernama Jo Yeo-hwa yang hidupnya berubah setelah kehilang sang suami. 

Jo Yeo-hwa seringkali ditindas sang mertua dan para iparnya, hingga pertemuannya dengan seorang laki-laki misterius merubah hidupnya jauh lebih baik. Dimana sekarang ia menjalani kehidupan ganda sebagai pahlawan bertopeng di malam hari untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. 

Total memiliki 16 episode, drama Korea ini akan tayang mulai tanggal 16 Januari 2024 di Vidio. Sebelum nonton simak sinopsis dan informasi para pemainnya berikut ini. 

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Drama ini mengisahkan tentang Jo Yeo-hwa (Lee Honey), seorang janda dari golongan bangsawan pada masa Joseon yang menjalani kehidupan berganda sebagai pahlawan bertopeng pada malam hari untuk memberikan pertolongan kepada mereka yang membutuhkan.

Jo Yeo-hwa merupakan wanita yang tangguh dan mandiri, menghadapi berbagai kesulitan setelah kehilangan suaminya. Tugas berat jatuh padanya untuk merawat putrinya seorang diri, sementara ia juga menghadapi diskriminasi karena status jandanya.

Suatu ketika, Jo Yeo-hwa bertemu dengan Park Soo-ho (Lee Jong-won), seorang pria misterius yang turut membantunya dalam suatu misi. Park Soo-ho dikenal sebagai petarung ulung dengan hati yang baik.

Bersama-sama, Jo Yeo-hwa dan Park Soo-ho berkolaborasi untuk membantu mereka yang membutuhkan, sambil tumbuh perasaan khusus di antara keduanya.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain

Pertama Lee Honey memerankan karakter Jo Yeo-hwa, seorang janda dari kalangan bangsawan pada masa Joseon yang menjalani kehidupan ganda sebagai pahlawan bertopeng pada malam hari. 

Selanjutnya ada Lee Jong-won sebagai Park Soo-ho, seorang pria misterius yang membantu Jo Yeo-hwa dalam satu misi. Selain dua karakter utama di atas juga ada aktor Lee Ki-woo sebagai Lee Jin-woo, seorang perwira militer yang membantu Jo Yeo-hwa dan Park Soo-ho. 

Ada aktor Kim Sang-joong sebagai Kim Ki-hoon, berperan sebagai seorang pejabat pemerintah yang korup. Nama Park Se-hyun sebagai Yeon-sun, putri Jo Yeo-hwa. Serta masih banyak lagi nama aktor pendukung lainnya. 

Itulah beberapa informasi berupa sinopsis dan daftar pemain dari drakor terbaru satu ini. Anda bisa nonton knight flower mulai tanggal 16 Januari 2024 melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio, agar tidak ketinggalan tayangan drakor terbaru lainnya.Â