Sukses

Park Min Young Geram Isu Terima Duit dari Mantan Kembali Digoreng Media: Aku Muak dengan Ini Semua

Park Min Young baru-baru ini dituduh Dispatch berbohong soal menerima uang dari mantan yang diduga melakukan penggelapan.

Liputan6.com, Seoul - Di tengah euforia drama Korea Marry My Husband yang disambut hangat penggemar, ada satu hal yang mengusik Park Min Young. Ia kembali diberitakan oleh media, dikaitkan dengan mantan kekasihnya yang dituding melakukan penggelapan, Kang Jong Hyun.

Seperti diketahui, baru-baru ini media Korea Selatan, Dispatch, menurunkan laporan yang menudingnya berbohong soal menerima uang sang mantan.

Senin (15/1/2024), Park Min Young membagikan foto yang memperlihatkan dirinya sedang merayakan ultahnya. Namun kontras dengan senyum ceria yang ditampilkan dalam foto, caption unggahan ini benar-benar mencerminkan kegeraman yang ia rasakan.

Sick of it all (Muak dengan ini semua),” tulis pemeran Kang Ji Won di drakor Marry My Husband ini di awal unggahan dalam bahasa Inggris.

Dilansir dari Soompi, ia melanjutkan dalam bahasa Korea, “Aku percaya kejujuran akan menang, dan sekarang aku punya keinginan kuat untuk melindungi kacang-kacangku. Jangan khawatir.”

Sekadar informasi, kong-al, atau kacang, adalah julukan sayang untuk penggemar Park Min Young.

Dalam laporan Dispatch sendiri, sang aktris diklaim menerima 250 juta won, atau hampir Rp3 miliar, saat masih pacaran dengan Kang Jong Hyun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diklaim Pakai Rekening Park Min Young

Dikutip dari Koreaboo, uang tersebut dikirim dari perusahaan Kang Jong Hyun ke rekening bank pribadi Park Min Young melalui proses tiga langkah. Pertama, uang diambil dari perusahaan afiliasi Kang Jong Hyun kemudian disamarkan sebagai pinjaman.

Uang ini kemudian dikirim ke rekening Park Min Young dan disamarkan sebagai “biaya hidup”. Pihak agensi Park Mon Young, Hook Entertainment, sudah membantah keras tuduhan ini. 

3 dari 4 halaman

Agensi Tegaskan Park Min Young Tak Terlibat Aktivitas Ilegal

Hook Entertainment menegaskan bahwa Park Min Young sudah menjernihkan soal penggunaan rekening ini saat diperiksa sebagai saksi pada Februari 2023.

"Dan dari sini terungkap jelas bahwa Park Min Young tidak terlibat dalam aktivitas ilegal apa pun. Ia juga tidak menerima keuntungan ilegal apa pun, " kata pihak agensi.

4 dari 4 halaman

Banyak Kesalahpahaman soal Park Min Young

Duit sebesar 250 juta won yang disebut-sebut pun digunakan oleh Kang Jong Hyun, bukan untuk biaya hidup sang aktris.

"Ada banyak kesalahpahaman terkait Park Min Young selama setahun terakhir karena informasi palsu. Meski begitu, ia menerima kritik dari banyak orang dan sangat menyesali serta merenungkannya, agar bisa bertindakannya lebih hati-hati," ujar pihak agensi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini