Sukses

Pendapat Cipung Usai Ketemu NCT 127: Ganteng, Kasep!

Cipung ditanya-tanya oleh pengasuh Rafathar, Lala, soal kesannya bertemu dengan para anggota NCT

Liputan6.com, Jakarta NCT 127 kembali menggelar konser di Indonesia pada akhir pekan kemarin di Indonesia Arena, Jakarta Pusat. Konser Taeyong dkk itu digelar selama dua hari dan berhasil mengumpulkan puluhan ribu penonton.

Setelah merampungkan konser di Jakarta, NCT 127 mampir ke rumah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Andara yang dijadikan basecamp olahraga Rans Family dan para artis.

Anggota NCT 127 juga kembali bertemu Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. Salah satu anggota, yaitu Doyoung, bahkan berfoto bersama Cipung dan diunggah ke akun medsos peribadinya. Seketika unggahan itu langsung menyedot atensi.

Sehari setelahnya, Cipung ditanya-tanya oleh pengasuh Rafathar, Lala, soal kesannya bertemu para anggota NCT di rumahnya sendiri. Anak berusia 2 tahun itu ternyata kenal dan dapat mengingat momen tersebut.

"Iya (ketemu) di tennis," kata Rayyanza sambil disuapi pengasuhnya, Sus Rini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rayyanza Sebut NCT Ganteng

Lala juga bertanya pada Cipung, bagaimana penampilan para anggota boyband asal Korea Selatan tersebut. Kesan yang didapatnya adalah, mereka semua ganteng.

"Aja (Rayyanza) tahu (NCT) ganteng, kasep, iya kasep," tutur balita yang baru pandai bicara ini.

Namun Sus Rini berpendapat bahwa orang-orang Indonesia masih lebih ganteng daripada para lelaki Korea. Tak disangka, adik Rafathar ini malah melawak dengan menyebut nama merk mi instan asal Indonesia.

"Indo**e..." ceplosnya yang membuat Sus Rini dan Lala tertawa.

3 dari 4 halaman

Nyambung Diajak Ngobrol

Warganet pun mengungkap kekaguman terhadap Cipung yang sudah nyambung diajak ngobrol. "Lebih nyambung ngobrol sm cipung drpd bapak ue," kata warganet di TikTok.

"Cipung LBH nyambung ngobrol sm orang dewasa drpda sesama bayi," ungkap netizen lain.

"Nyambung banget bayik diajak ngobrol," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Hello My Sons

Diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad mengunggah foto bersama NCT saat mampir ke rumahnya. Ketujuh personel NCT 127 yang memegang Lato-Lato pun terlihat antusias saat berpose dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, dan Cipung.

Menariknya, keterangan foto yang dituliskan Raffi Ahmad membuat warganet melontarkan celetukan soal Cipung. "Hallo My Sons @nct127!! Welcome Home !!!❤️🇰🇷 So Happy To Meet You ❤️," tulis Raffi Ahmad, Senin (15/1/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini