Sukses

Potret Langka Titiek Soeharto Kondangan ke Nikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah di Brunei

Titiek Soeharto rupanya diundang ke pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah di Brunei Darussalam. Ia sempat foto bareng kedua mempelai.

Liputan6.com, Jakarta Masih ada satu catatan menarik dari pernikahan akbar Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah di Brunei Darussalam. Salah satu tamu yang hadir rupanya dari Keluarga Cendana, Titiek Soeharto.

Momen langka menghadiri pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah dibagikan Titiek Soeharto di akun Instagram pribadinya, pada Selasa (16/1/2024). Ia menyelamati kedua mempelai.

Putri mantan Presiden Soeharto mengabarkan kondangan ke Brunei Darussalam pada 14 Januari 2024. Ia melangkah ke lokasi resepsi yakni Istana Nurul Iman, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam.

Istana Nurul Iman, Brunei Darusalam 14 Jan 2024. Alhamdulilah bisa menghadiri upacara Royal Wedding putra Sultan Bolkiah, Prince Mateen dan Anisha Rosnah,” Titiek Soeharto mengabarkan.

2 dari 4 halaman

Pengantin Pria Super Ganteng

Ia mengunggah 8 potret salah satunya, pose bareng Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah di atas panggung dilapisi karpet merah. Titiek Soeharto tampil anggun dengan baju bodo Sulawesi Selatan.

Sebagai salah satu tamu penting, ia berbagi kesan saat bertemu Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah. “Pengantin pria yang super ganteng dan pengantin wanita yang cantik jelita,” cuit Titiek Soeharto.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Selamat Menempuh Hidup Baru

Setelahnya, ia menyelamati Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah yang resmi menempuh hidup baru. Titiek Soeharto berharap keduanya membangun rumah tangga bahagia.

Selamat menempuh hidup baru utk kedua mempelai, semoga berbahagia selalu. Amin,” amin. Unggahan ini direspons hangat warganet. Mereka menyorot busana Titiek Soeharto saat kondangan.

4 dari 4 halaman

Baju Bodo Panen Pujian

Baju bodonya cantik bu,” @nura**** menyanjung di kolom komentar. “Cantik sekali bu, pakai baju bodo dari makassar,” @mila**** menulis. “Jadi bangga dgn baju bodo asal daerahku apalagi yang makai ibu2 cantik,” rani**** menambahkan.

Titiek Soeharto juga mengunggah undangan pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah. Di situ, tertera namanya: Madame Siti Hediati Hariyadi Soeharto. Sementara lokasi pernikahan di Balai Singgahsana Indera Buana, Istana Nurul Iman.