Sukses

Mutia Ayu Belum Niat Nikah Lagi Setelah Tiga Tahun Kehilangan Glenn Fredly

Mutia Ayu belum berniat untuk menikah kembali setelah kehilangan Glenn Fredly.

Liputan6.com, Jakarta Hampir tiga tahun berlalu sejak kepergian Glenn Fredly pada April 2020, meninggalkan Mutia Ayu dalam kesedihan mendalam. Meski waktu terus berjalan, Mutia Ayu belum terlihat melibatkan diri dalam hubungan percintaan baru. 

Sebaliknya, dirinya mengaku fokus utamanya saat ini adalah merawat dan mengurus putri semata wayangnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

"Kalau itu (pasangan) belum," ucap Mutia Ayu di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2024).

"Aku mau fokus ke Gewa dulu," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takdir Tuhan

Dalam menghadapi aspek percintaan, Mutia Ayu memilih untuk menyerahkan segalanya kepada takdir Tuhan, mengikuti rencana-Nya tanpa tergesa-gesa. 

"Aku ikut rencana Tuhan, terserah," ungkapnya dengan bijak.

 

3 dari 4 halaman

Merawat dan Membesarkan

Kehidupan Mutia Ayu sejak kehilangan Glenn Fredly telah didedikasikan sepenuhnya untuk merawat dan membesarkan putrinya. Pilihan untuk tidak terburu-buru mengejar percintaan baru menunjukkan komitmen dan dedikasi penuhnya sebagai seorang ibu.

 

4 dari 4 halaman

Kepergian

Kepergian Glenn Fredly pada April 2020, akibat serangan jantung, meninggalkan duka mendalam tidak hanya bagi Mutia Ayu tetapi juga bagi keluarga dan penggemar. Meski berat, Mutia Ayu terus menjalani kehidupannya dengan tegar, dan pilihan fokus pada kebahagiaan dan perkembangan putrinya menjadi prioritas utamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini